ADS

Beli Hp Dengan Cara Cod Tanpa Ongkos Kirim Di Lazada

Promo Beli HP Dengan Cara COD Tanpa Ongkos Kirim - Mau beli HP COD?, berikut aku akan memperlihatkan mengenai pembelian HP dangan cara bayar ditempat atau biasa kita sebut COD ( Cash On Delivery ). Semua produk yang di tawarkan Lazada dalam metode pembayaran bayar ditempat/COD semuanya gratis ongkos kirim tanpa di pungut biaya dikirim oleh kurir Lazada yang menghantarkan barang kerumah anda.

Untuk melihat semua jenis handphone dengan aneka macam model dan merek HP, Silahkan menuju ke toko Online Lazada - www.lazada.co.id Bayar Ditempat - DISINI

 

Promo Beli HP Dengan Cara COD Tanpa Ongkos Kirim Beli HP Dengan Cara COD Tanpa Ongkos Kirim di Lazada

Pilih Handphone Terbaik Untuk COD

Berbagaimacam pilihan Handphone menarik dan berteknologi tinggi yang di jual di Lazada bahkan dari harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah lazada menyediakan produk untuk pembayaran dengan sistem Bayar Ditempat/COD. yang menariknya lagi semua produk yang menjadi bab bayar ditemapt semuanya bebas biaaya alias gratis, anda tinggal siapkan uang tunai atau cash di rumah sambil menunggu pesanan datang.

Baca: Cara Belanja Online Di Lazada Bayar Ditempat ( COD )

Jenis-Jenis Handphone/HP

Dengan seiringnya perkembangan zaman dan perkembangan teknologi yang semakin canggih, banyak sekali bermunculan bermacam-macam kecanggihan handphone yang di temukan ketika ini. Handphone dengan harga murahpun kini sudah tersedia fitur yang lengkap apa lagi handphone yang harganya sudah jutaan rupiah. Jenis Operasi Sistem handphone yang kini ini banyak di pasaran menyerupai Android, Apple, Blackberry dan dll. Dengan hadirnya alat komunikasi menyerupai handphone kita menjadi sangat gampang dalam berkomunikasi walaupun dalam keadaan jarak yang jauh.

Jual Handphone Android Murah Bisa COD

Beli HP COD dengan Os Android. Sekarang HP Android masih di buru oleh banyak kalangan alasannya yaitu Android ketika ini mempunyai banyak Aplikasi Gratis ada pula yang berbayar tapi tidak dapat COD.hehe.. kalau anda membeli HP android di Lazada kini banyak diskon dan promo yang diberikan oleh pihak Lazada.co.id terutama pengiriman gratis untuk bayar ditempat. HP Android mempunyai banyak fitur-fitur yang gratis andapun dapat download Aplikasi Lazada dengan Gratis pula. Dan ketika ini HP android masih merajai dunia jual beli handphone di Indonesia. 

Apakah Beli HP COD di Lazada di Batasi?

Untuk belanja HP di Lazada dengan cara COD, Lazada memperlihatkan batas maksimal pembelian senilai Rp 3.000.000 dan tidak dapat lebih, kalau anda beli HP di Lazada lebih dari nilai 3.000.00 terpaksa anda memakai pembayaran dengan Bank Transfer atau dengan Kartu Kredit.

Selain memakai cara bayar ditempat andapun dapat memakai pembayaran Lazada dengan Bank Transfer, HelloPay, Kartu Kredit dan lain sebagainya. produk yang memakai pembayaran bayar ditempat di Lazada tidak jenis handphone semua, anda dapat belanja Fashion, perlengkapan bayi, Peralatan rumah tangga dan juga  aneka macam macam jenis produk -produk lazada lainya.

Baca Juga Selain Dari  Beli HP Dengan Cara COD Tanpa Ongkos Kirim di Lazada:

Subscribe to receive free email updates:

ADS