ADS

Selfie Kamera Super Dari Oppo F2s Lihat Harga & Spesifikasi 2017 | Di Lazada

Selfie Kamera Super dari Oppo F2s Lihat Harga & Spesifikasi 2017 | Di Lazada - Vendor oppo memang sudah sangat dikenal oleh kalangan masyarakat Indonesia.  Meskipum terbilang sebagai vendor  pendatang baru, Oppo berhasil menjadi pesaing yang cukup tangguh untuk vendor-vendor besar lainnya. Oppo semakin populer dengan mengusung jargon Selfie Expert nya. Pastinya masyarakat Indonesia kebanyakan sudah mengetahui bagaimana keunggulan kamera dari produk - produk oppo. Setelah beberapa waktu yang kemudian vendor oppo sukses merilis seri Oppo F1s kali ini oppo kembali  dikabarkan akan segera mengeluarkan produk andalannya dengan seri Oppo F2s yang merupakan pengembangan dari versi sebelumnya ialah Oppo F1s. Namun untuk visualisasi bodynya sendiri belum dikuak di publik.

 memang sudah sangat dikenal oleh kalangan masyarakat Indonesia Selfie Kamera Super dari Oppo F2s Lihat Harga & Spesifikasi 2017 | Di Lazada


Keunggulan Kamera
Letak pengembangan signifkan dari Oppo F2s ini terletak pada fitur kameranya yang semakin canggih dan semakin tajam. Terutama pada sektor kamera depannya. Berbeda dengan smartphone kebanyakan yang biasanya lebih unggul kamera utama di kepingan belakang dari pada selfie cameranya namun Oppo F2s ini malah justru lebih mengunggulkan resolusi kamera depannya. Tidak tanggung tanggung untuk ukuran selfie camera kemampuan Oppo  F2s ini benar benar sangat expert. Untuk kamera depannya sendiri Oppo F2s menggubakan kamera dengan resolusi 20 mega pixel. Dan ibarat yang di katakan tadi bahwa lebih unggul kepingan selfie cameranya di banding kamera belakangnya, untuk kamera belakangnay sedniri beresolusi 16 mega pixel. Sangat baik sebetulnya untuk ukuran smartphone dengan kamera belakang sekian. Selain itu pada kamera belakang juga dilengkapi dengan  teknologi autofokus deteksi phase yang akan menciptakan kualitas daan hasil bidikan menjadi lebih tajam dan bagus.


Spesifikasi dan Fitur
Oppo F2s ini hadir dengan layar yang cukup luas ialah diperkirakan antara 5,5 sampai 6 inch  keunggulan layar pada Oppo F2s ini terletak pada teknologi layarnya yang sudah memakai teknologi  amoled super dimana smartphone lain di sektor atas telah memakai teknologi ini juga. Untuk problem kualitas gambarnya sendiri sudah tidak perlu diragukan sebab yang sudah beresolusi HD dengan besaresolusi mencapai 1440p. Untuk keamanan layarnya sendiri Oppo F2s ini telah memakai sistem perlindungan tingkat tinggi sebab layar lebarnya sudah di lapisi dengan corning Gorilla Glass versi 4.


Untuk OS andoidnya sendiri Oppo F2s ini telah memakai sistem operasi OS Android versi 7 dengan nama Nougat dimana OS Android nougat ini merupakan generasi android terbaru pada masa ini. Yang sudah sangat terbukti responsif dan sangat cepat mendapatkan perintah dengan kemampuan multitaskingnya yang sangat bagus. Untuk kapasitas RAM nya sendiri juga cukup besar yakni sebesar 4 gyga byte yang berarti sangat bisa untuk multitasking dan merespond command atau perintah dari user dengan sangat baik dan cepat. Kemampuan ini juga mengindikasikan bahwa oppo f2s bisa mengoperasikan aplikasi-aplikasi yang cukup berat.


Untuk problem konektifitasnya sendiri sudah disupport dengan jaringan 4 G LTE dimana pada ketika ini masih berpredikat sebagai jaringan internet paling cepat dan stabil pada masa ini. Selain itu Oppo F2s juga menyediakan 2 slot sim card  yang bisa dipakai dalam waktu yang sama Selain itu Oppo F2s juga sudah cukup kondusif sebab mempunyai fitur perlindungan  tingkat tinggi ialah fitur  Fingerprint Scanner atau sistem pemindaian sidik jari. Selain itu Oppo F2s juga dibekali dengan memori internal yang cukup besar yakni 128 gyga byte.  Selain memori internal dengan kapasitas demikian Oppo F2s juga compatible dengan micro sd yang bisa menampung sampai kapasitas 256 gyga byte. Oppo F2s juga sudah dibekali dengan fitur fast charhing  yang memungkinkan pengguna tidak akan menunggu terlalu usang sampai pengisian daya baterai penuh sebab fitur ini sanggup mempercepat pengisian daya. Namun sayangnya beterai Oppo F2s ini non removable atau sering disebut dengan baterai tanam. Baterai tanam memang menjadi notice yang cukup diperhatikan bagi para user smartphone pada masa ini namun ini bukanlah suatu problem yang berarti sebab banyaknya keunggulan di pada spesifikasi dan fitur-fitur yang disajikan oleh Oppo F2s.


Untuk problem harga di pasaran, dengan spesifikasi demikian tampaknya sudah bisa diperkirakan berapa harga untuk Oppo F2s ini. Mungkin bagi kalangan menengah ke bawah akan kurang worth it sebab pangsa pasar Oppo F2s ini untuk kalangan menengah ke atas. Untuk Oppo F2s ini dibanderol dengan harga sekitar 6 juta rupiahan. 

Baca Juga Selain Dari Selfie Kamera Super dari Oppo F2s Lihat Harga & Spesifikasi 2017 :

Subscribe to receive free email updates:

ADS