ADS

Samsung Galaxy S6 Edge - 32 Gb - Gold Platinum


Samsung Galaxy S6 Edge - 32 GB - Gold Platinum, Sebagai brand dagang smartphone ternama, Samsung kembali mempersembahkan, Samsung Galaxy S6 Edge. Didesain dengan bentuk terbaru yang unik dan dengan layar edge, smartphone ini mempunyai layar sentuh dengan fingerprint sensor dengan bentuk melengkung sebesar 5.1 inch dan resolusi sebesar 2560 x 1440. Smartphone ini juga dibekali dengan sistem operasi terbaru Android OS, v5.0.2 (Lollipop), RAM sebesar 3 GB, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 serta memori internal mulai dari 32 GB sampai 128 GB. Tak hanya berfungsi sebagai smartphone, Samsung Galaxy S6 Edge juga berperan untuk melengkapi fashion Anda sehari-hari. Nikmati akomodasi dan kemewahan smartphone masa sekarang dengan Samsung Galaxy S6 Edge.

Desain Revolusioner;
Lewat produk ini, Samsung memperkenalkan sebuah sudut pandang gres mengenai desain. Samsung Samsung Galaxy S6 Edge mempunyai desain melengkung pada bab kiri yang memperlihatkan sentuhan unik dan revolusioner. Memiliki resolusi sebesar 2560 x 1440, lengkungan tersebut mempunyai tugas sebagai 'extension' dari layar utama itu sendiri.

Android Lollipop (5.0.2)
Pada seri Edge yang satu ini, Samsung membekali Samsung Galaxy S6 Edge dengan sistem operasi teranyar Android Lollipop yang merupakan sistem operasi terbaru persembahan dari Android. Dengannya, Anda sanggup mengakses aneka macam aplikasi dengan gampang ibarat mulai dari game, sosial media, dan aplikasi pendukung kegiatan sehari-hari Anda. Nikmati aneka macam hiburan yang tak terbatas dan tak terlupakan dengan Samsung Galaxy S6 Edge

 Didesain dengan bentuk terbaru yang unik dan dengan layar edge  Samsung Galaxy S6 Edge - 32 GB - Gold Platinum

Layar Premium 5.1" Inch AMOLED;
Nikmati gambar yang jernih dan berkualitas di luar batas mata insan melalui Samsung Galaxy S6 Edge. Smartphone ini mempunyai layar premium sebesar 5.1" AMOLED yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 Back Panel yang mempunyai saturasi warna yang tepat serta kontras yang tinggi. Dengannya, ponsel ini sanggup mendorong Anda untuk mencicipi warna-warna yang lebih fasih dan terperinci walaupun dengan mata telanjang serta menyajikan pengalaman multimedia beresolusi tinggi yang luar biasa. Sangat cocok untuk web-browsing dan juga e-reading.

Bidik Lebih Jernih;
Samsung Galaxy Note Edge dibekali dengan dual kamera sebesar 16 megapiksel dan 5 megapiksel. Dilengkapi dengan aneka macam fitur berupa Geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama, smartphone ini sanggup menghasikan bidikan yang lebih terang dan terperinci melalui kamera belakang maupun depan serta memperlihatkan hasil terbaik walaupun dalam keadaan minim cahaya. Terutama pada ketika liburan, Anda sanggup mengabadikan setiap keindahan alam dan apapun yang Anda temui. Tak hanya itu, kemampuan merekamnya pun begitu impresif dengan kualitas yang sangat mengagumkan. Kini semua momen berharga Anda sanggup Anda abadikan dengan gampang dengan hasil yang menawan. Apapun yang Anda alami hari ini belum tentu akan terulang kembali. Dengan mengabadikan setiap momen beararti Anda telah mengabadikan setiap kenangan.
 Didesain dengan bentuk terbaru yang unik dan dengan layar edge  Samsung Galaxy S6 Edge - 32 GB - Gold Platinum

Pengisian Cepat, Bertahan Lebih Lama;
Dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2600 mAh, smartphone ini bisa mengisi daya dengan rentan waktu yang lebih cepat dari ponsel lainnya. Walaupun sanggup mengisi dengan cepat, baterai ponsel ini juga dilengkapi dengan ketahanan baterai yang lebih lama. Anda juga sanggup memakai Ultra mode Power Saving untuk pengisian yang lebih cepat dan penggunaan yang lebih hemat.
 Didesain dengan bentuk terbaru yang unik dan dengan layar edge  Samsung Galaxy S6 Edge - 32 GB - Gold Platinum

Desain Antarmuka User-Friendly;
Samsung Galaxy S6 Edge dirancang dengan mengedepankan tampilan antarmuka yang ramah pengguna atau yang lebih dikenal dengan desain antarmuka user-friendly, sehingga Anda tidak akan kebingungan ketika memakai ponsel favorit semua kalangan ini. Dengan desain tampilan yang simpel sekaligus sleek ini, pengoperasian bermacam-macam aplikasi yang Anda miliki pun akan jauh lebih gampang dan nyaman. Anda juga tidak akan gundah untuk memakai ponsel ini bahkan semenjak kali pertama penggunaan. Kemudahan ini juga menjadi kelebihan dari Samsung Galaxy S6 Edge. Kehadiran spesifikasi yang menawan dengan tampilan yang gampang dipakai serta harga yang pas di kantong tentunya menyebabkan ponsel yang satu ini bisa Anda lirik untuk menemani Anda beraktivitas sehari-hari.

Lebih dari 1 juta Aplikasi untuk Anda Gunakan;
Wujudkan semua imajinasi dengan lebih satu juta aplikasi yang bisa Anda gunakan pada Samsung Galaxy S6 Edge, mulai dari yang gratis, ataupun dari pengembang pihak ketiga cukup hanya dengan mengakses ke PLay Store yang telah disediakan oleh Samsung. Baik itu untuk penunjang dalam bekerja ataupun kebutuhan lainya terkait kesehatan, travel, hobi, berita, hiburan, serta masih banyak lagi yang sebelumnya tidak pernah Anda bayangkan bisa didapatkan dengan mudah. Namun kini, dengan memakai jari Anda akan terhubungkan pada imajinasi tanpa batas di Samsung Galaxy S6 Edge.
 Didesain dengan bentuk terbaru yang unik dan dengan layar edge  Samsung Galaxy S6 Edge - 32 GB - Gold Platinum

Miliki Aplikasi Favorit Anda;
Samsung Galaxy S6 Edge ini mempunyai fitur databank aplikasi yang sangat lengkap. Anda sanggup mendownload segala macam aplikasi yang Anda butuhkan untuk menunjang acara Anda berkat ketersediaan aplikasi Play Store. Bagi Anda pecinta selfie, Anda sanggup mengunduh aneka macam aplikasi untuk penyuntingan foto sehingga hasil foto yang Anda dapatkan jauh lebih sempurna. Sementara untuk para pecinta game, Anda juga sanggup mengunduh ribuan game terbaik dan favorit Anda eksklusif dari Play Store. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy S6 Edge juga mendukung aneka macam aplikasi chatting yang tersedia lengkap sehingga Anda sanggup menikmati komunikasi yang lebih menyenangkan dengan aplikasi chatting kesukaan Anda. Tidak ketinggalan, Anda juga sanggup mengundah bermacam-macam jenis aplikasi jejaring sosial; mulai dari Twitter, Path, Facebook sampai Instagram. Dengan mengunduh aplikasi jejaring sosial, tentunya Anda sanggup menyebarkan aneka macam momen Istimewa Anda dengan semua rekan Anda dengan gampang dalam satu sentuhan. Anda juga sanggup mengetahui momen Istimewa semua teman – teman Anda dengan jejaring sosial dan pastinya Anda selalu sanggup update dengan informasi terkini mengenai orang-orang terdekat di sekitar Anda. Dan bagi Anda pecinta travelling, aplikasi penunjuk arah dan GPS bisa Anda unduh dengan gampang dan cuma-cuma dari Play Store sehingga perjalanan Anda akan menjadi semakin seru dan mudah.

 Didesain dengan bentuk terbaru yang unik dan dengan layar edge  Samsung Galaxy S6 Edge - 32 GB - Gold Platinum

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge - 32 GB - Gold Platinum

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Samsung Galaxy S6 Edge
  • 1 x Charger + Kabel Data
  • 1 x Panduan Penggunaan
  • 1 x Kartu Garansi
Fitur Umum:
SKU SA848ELAUZYUANID-845444
Tipe Baterai Li-Ion 260
Warna Gold
Ukuran layar 5.1
Memori Grafis 3
Megapiksel 16.0
Model Galaxy S6 Edge
Sistem Operasi Android
Ukuran (L x W x H cm) 1 x 1 x 1
Garansi produk Garansi internasional 1 Tahun
Berat (kg) 1
Kapasitas Penyimpanan 32
Sistem Operasi Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz


Baca juga: Cara Belanja di Lazada

Subscribe to receive free email updates:

ADS