ADS

Samsung Galaxy S, Note, A, J, Tablet & Aksesoris Terbaru 2016/2017


Handphone/HP dan Tablet Samsung

Dua jenis Gadget yang hampir sama fungsinya, yaitu antara HANDPHONE/HP dan TABLET, yang menjadi perbedaan antara Handphone/HP dan TABLET adalah: Untuk handphone pada umumnya mempunyai ukuran layar dibawah 6 inci sedangkan tablet mempunyai layar dari 7 hingga dengan 12 inci. jadi yang menjadi perbedaan hanyalah besar kecilnya layar pada Gadged itu sendiri.

Contohnya pada layar Handphone Samsung A8, Layar pada samsung Galaxy A8 mempunyai ukuran 5,7 inci, itu membuktikan bahwa Samsung Galaxy A8 merupakan sebuah HANDPHONE/HP dan bukan TABLET, alasannya yaitu ukuran layar Samsung Galaxy A8 di bawah 7 inci.

 Dua jenis Gadget yang hampir sama fungsinya SAMSUNG GALAXY S, NOTE, A, J, TABLET & AKSESORIS TERBARU 2016/2017
HARGA & SPESIFIKASI SAMSUNG SELENGKAPNYA - DISINI

Kelebihan Handphone dan Tablet Samsung
Handphone dan Tablet Android super berkualitas yang tidak perlu dipertanyakan lagi, alasannya yaitu handphone dan Tablet Brand Samsung sudah menjadi patokan standar Teknologi terbaru di dunia, terutama di Indonesia.

Berikut beberapa kelebihan fitur yang dimiliki oleh Handphone dan tablet Samsung terbaru:


Dari segi kecepatan: Samsung mempunyai keunggulan di kecepatan. Dengan adanya fitur S Voice akan mempercepat kinerja smartphone Anda. Dengan smartphone Samsung Anda sanggup meningkatkan kecepatan, alasannya yaitu melalui smartphone ini Anda sanggup menonaktifkan shortcut tombol home untuk Samsung voice assistant.

Bisa menjalankan dua aplikasi dalam satu layar: Samsung menjadi pelopor, alasannya yaitu Samsung yang sanggup melaksanakan dua aktifitas secara bersamaan dalam satu layar. Samsung dalam hal ini sanggup mengatakan kontrol yang mengesankan untuk kenyamanan multitasking. Fitur ini sangat membantu bagi Anda yang mempunyai banyak pekerjaan dan sibuk.

Memiliki customize sajian quick setting: hal ini juga menjadi sebuah kelebihan yang hanya dimiliki oleh smartphone terkemuka dari merek dagang Samsung. Samsung memungkinkan penggunanya untuk Customize sajian Quick Setting sesuai yang dibutuhkan.

Handphone Samsung


Terbaru.. handphone Samsung hadir dengan line-up yang disebut dengan Samsung Galaxy Series, beberapa diantaranya yaitu Samsung Galaxy S series, Samsung Galaxy Note series, Samsung Galaxy A series, Samsung Galaxy E series, dan Samsung Galaxy J Series. Tentunya Masing-masing series mempunyai kelebihan tersendiri yang sanggup anda miliki sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika Anda mencari smartphone yang sangat berkelas dengan teknologi paling high-end dan glamor serta berkualitas, Anda sanggup menentukan pada Samsung Galaxy S series. Samsung Galaxy S series yaitu smartphone paling berakal dan canggih dibanding smartphone Samsung series lain. Di tahun 2015/2016, Samsung telah mengeluarkan Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge.

Samsung Galaxy Note series sanggup menjadi pilihan anda dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note, dan anda sanggup memudahkan dalam bekerja, Samsung Galaxy Note series mengatakan smartphone dengan keleluasaan navigasi bagaikan sebuah tablet dengan layar lebar.

Jika Anda sangat dan sangat suka dengan foto selfie, pilih varian Samsung Galaxy A series,  Galaxy A series cocok untuk anda. Karena, Samsung Galaxy Series A dilengkapi dengan fitur wide angle selfie, yang memungkinkan untuk melaksanakan foto selfie dengan sudut yang lebar, sehingga lebih banyak orang masuk kedalamnya.

Tablet Samsung

Samsung juga mengeluarkan aneka macam macam seri Samsung tablet, di antaranya dari seri Galaxy Tab dengan aneka macam piliha ukuran layar dari 7 inci hingga dengan 12 inci!. dan seluruh tablet keluaran Samsung ini juga ditenagai oleh sistem operasi terbaik dari Android, ibarat Android Jelly Bean, Android KitKat, Android Lolipop dan terus menggunakan OS yang terbaru hingga di tahun 2016/2017 ini.

Dengan menggunakan tablet, anda sanggup melaksanakan hal-hal kreatif yang tidak sanggup dilakukan pada gadget berlayar kecil ibarat Handphone/HP. dengan menggunakan Tablet anda sanggup browsing lebih leluasa, bermasin game jadi lebih real, dan puas menonton film.

Silahkan belanja di Lazada untuk membeli  Handphone dan Tablet Samsung di Lazada.co.id Sangat Praktis dan Murah! dan sanggup Bayar di Tempat/COD.

Subscribe to receive free email updates:

ADS