Berikut seputar mengenai sentra bantuaan pesanan dan pembayaran di Lazada.co.id.
✪ Cara membatalkan pesanan |
✪ Membatalkan pesanan & menciptakan pesanan gres |
✪ Mengubah Alamat pengiriman |
✪ Merubah metode pembayaran |
✪ Bagaimana merubah metode pembayaran |
✪ Mengganti produk pesanan yang sudah di proses |
✪ Mebatalakan pesanan produk yang sama |
✪ Menerima pesanan yang tidak lengkap |
✪ Salah mendapatkan produk pesanan |
✪ Menerima pesanan yang rusak/Cacat |
➤ Bagaimana caranya membatalkan pesanan di Lazada?Jika anda akan membatalkan pesanan di lazada, mohon mengirimkan seruan Anda di www.lazada.co.id/contact. peniadaan permohonan anda akan di bantu sepenuhnya oleh lazada dan memberitahukan jikalau telah tamat dilakukan.
➤ Apakah saya sanggup membatalkan pesanan di lazada dan menciptakan pesanan baru?Jika pesanan anda tidak sesuai kami sarankan menciptakan pesanan baru, dan anda sanggup mambatalkan pesanan yang ada, dan segera mengirimkan seruan peniadaan di www.lazada.co.id/contact.kami dengan bahagia hati akan membantu.
➤ Bagaimana cara mengubah alamat pengiriman untuk pesanan saya?Jika Anda mau merubah nomor telepon dan Alamat akseptor lampirkan data gres :
- Alamat pengiriman pesanan Anda
- Nomor telpon pesanan Anda
- Penerima pesanan Anda
➤ Bagaimana cara merubah metode pembayaran untuk pesanan saya di lazada?Di Lazada, Tidak ada pilihan merubah metode pembayaran pada pesanan yang sudah di proses. Jika anda mau merubah metode pembayaran, anda harus E453SY
metode pembayaran yang sudah ada, kemudian Anda menciptakan pesanan baru, segera mengirimkan seruan peniadaan di www.lazada.co.id/contact. Lazada akan membantu Anda untuk membatalkannya.
➤ Apakah saya sanggup membatalkan produk yang saya pesan ketika pesanan saya sudah di proses?pembatalan sanggup atau tidak tergantung dari status pesanan pada ketika anda melaksanakan peniadaan ke lazada, Segera menghubungi Customer Service lazada di www.lazada.co.id/contact.
➤ Apakah saya sanggup membatalkan produk yang sama atas ketidaksengajaan memesan?Saya sarankan segeran untuk mengirimkan peniadaan produk di www.lazada.co.id/contact. Lazada secepatnya akan membantu anda untuk membatalkan salah satu produk yang sama.
➤ Apa yang harus saya lakukan ketika saya mendapatkan pesanan yang tidak lengkap?Mohon untuk memberitahukan lazada segera di www.lazada.co.id/contact Team Lazada akan membantu Anda secepatnya.
" Jika yang tidak lengkap dari pesanan Anda yakni hadiah/bonus, lazada akan mengirimkannya ke anda, Jika yang tidak lengkap yakni bab dari produk lazada, kami meminta Anda untuk mengirimkan produk seluruhnya kembali ke lazada ".
untuk mempercepat proses pengembalian, produk pada kemasan aslinya beserta semua asesorisnya jangan hilang, alasannya yakni itu sebagai bukti pembelian dari lazada. Mohon baca dan ikuti petunjuk untuk Cara Pengembalian DISINI.
➤ Bagaimana jikalau saya salah mendapatkan produk dari lazada, apa yang sanggup saya lakukan?Jika produk yang Anda terima tidak sesuai pesanan, lazada dengan bahagia hati akan menukarnya sesuai pesanan anda. informasikan segera ke lazada melalui www.lazada.co.id/contact. Kami akan menghubungi Anda secepatnya.
➤ Apa yang harus saya lakukan, jikalau saya mendapatkan produk yang Cacat dan rusak?Jika produk yang Anda terima dari lazada cacat atau rusak, lazada dengan bahagia hati, akan mengirimkan pengganti yang gres ke Anda. Segera hubungi lazada melalui www.lazada.co.id/contact. dan lazada akan menghubungi Anda segera.
Untuk mempercepat proses pengembalian produk yang cacat/rusak, mohon untuk mengemas produk pada kemasan aslinya beserta semua asesoris dan bukti pembelian.TRIMAKASIH.
Berikut petunjuk untuk Cara Pengembalian DISINI.
Cara kedua untuk membatalkan pesanan di lazada
Semua pesanan mengenai pembelian barang di Lazada, entah itu peniadaan dengan bayar ditempat/COD, atau peniadaan pembelian memakai metode Bank transfer semuanya sanggup di batalkan. yang paling gampang yakni membatalkan pesanan dari memakai sistem pembayaran COD yang sudah terlanjur dikirim ke alamat anda, atau membatalkan pesanan dengan memakai Bank transfer namun belum melaksanakan pembayaran ke Lazada.Membatalkan pesanan dari memakai pembayaran Cash On Delivery/COD/Bayar Ditempat yang sudah terlanjur dikirim: Caranya kembalikan lagi barang pesanan anda kepada kurir Lazada yang menghantarkan pesanan anda.
Membatalkan pesanan dari memakai pembayaran Bank Transfer namun belum mentransfer uang ke pihak Lazada: Nah cara ini sangat gampang untuk membatalkan pesanan, alasannya yakni anda belum melaksanakan pembayaran ke lazada, Caranya yaitu abaikan saja pesanan anda dalm waktu max 24 Jam lazada akan membatalkan pesanan anda secara otomatis.
Di bawah ini yakni cara yang paling gampang untuk membatalkan pesanan anda dengan cepat:
Menggunakan livechat Lazada:
Gunakan Fitur livechat yang tersedia di halaman Lazada paling bawah, anda sanggup memakai LiveChat ini pada ketika hari kerja, yaitu dari jam 9 pagi hingga jam 8 malam. untuk hari libur jam 9 pagi hingga jam 5 sore.