ADS

Xiaomi Mi 5, Smartphone Terjangkau Dengan Spek Tinggi

Xiaomi Mi 5, Smartphone Terjangkau dengan Spek Tinggi | Vendor asal tiongkok yakni Xiaomi memang sudah sangat populer di pangsa pasar smartphone indonesia. Vendor yang belum terlalu usang bangkit ini pribadi mendapat sambutan baik dikala kemunculannya pertama kali di masa awal - awal boomingnya smartphone. Berbagai fitur keunggulan dan desain yang di tawarkan vendor xiaomi melalui produk - produk unggulannya mengakibatkan para pengguna smartphone banyak yang tertarik dan sekarang mulai setia memakai smartphone keluaran vendor xiaomi.

 Smartphone Terjangkau dengan Spek Tinggi Xiaomi Mi 5, Smartphone Terjangkau dengan Spek Tinggi

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu seri yang di keluarkan vendor xiamoi pada pertengahan 2016 yang lalu. Smartpjone dengan seri Mi 5 ini di sasarkan untuk pangsa pasar kalangan menengah ke atas. Untuk lebih detailnya sebetulnya seri Mi 5 dari vendor xiamoi diperuntukkan untuk bersaing dengan smartphone - smartphone di kelas smartphone flagship dari vendor - vendor besar lainnya.

Desain Layar & Body
Xiaomi Mi 5 ini hadir dengan desain yang premium namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau kalau dibandingkan dengan smartphone - smartphone sekelasnya atau smartphone flagship lain. Xiaomi Mi 5 ini hadir dengan layar 5,1  inchi. Layar yang tidak terlalu lebar namun juga tidak terlalu kecil sehingga cukup pas dengan genggaman jari orang dewasa. Selain itu resolusi layar yang sudah full HD tentunya akan semakin menciptakan oengguna sanggup menikmati visualisasi dari layar smartphone secara lebih sempurna. Selain itu pada Xiaomi Mi 5 ini juga sudah dilengkapi dengan lapisan pelindung corning gorilla versi ke 4 sehingga akan sangat meminimalisisr adanya gesekan dan baret terhadap layar smartphone karen dampak pemakaian.

Spesifikasi dan Fitur
Kelebihan pada Xiamoi mi 5 ini juga selain sebab desain bodynya juga sebab spek spek nya yang cukup mumpuni. Seperti pada misalnya pada sektor kamera. Untuk kamera utamanya mempunyai kemampuan 16 mega pixels dan untuk kamera depannya sebesar 4 mega pixel dengan teknologi ultra. Fitur-fitur fotografi lainnya juga sanggup kita nikmati menyerupai led flash, auto fokus, face detection, fitur stabilisation, panorama dan fitur - fitur dasar fotografi lainnya.

Pada sektor dapur pacu, Xiaomi Mi 5 ini telah menggubakan Chipset Snapdragon 820 dengan kapasitas RAM yang cukup besar yakni terbagi dalam dua versi yaitu versi 3 gyga byte dan juga versi  4 gyga byte. Untuk sistem pengolah grafisnya sendiri telah memakai GPU andrenon 530. Selain itu untuk kapasitas battery nya 3030 mah dan keunggulan yang ada yakni pada Xiaomi Mi 5 ini telah mrnggunakan teknologi fast charhing sehingga oara oengguna tidak akan menunggu usang dalam proses pengisian daya sampai selesai.
 Spesifikasi - spesifikasi di atas sanggup kita nikmati melalui Xiaomi Mi5 ini dengan harga yang lebih murah di bandingkan smartphone dengan spek sejenis. Misalnya saja pada sektor chipset, pada chipset jenis snapdragon 820 smartphone yang memakai chipset jenis ini biasanya akan dibanderol dengan harga lebih dari 7 juta rupiah. Namun Xiaomi Mi 5 hanya di banderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar  3,4 juta rupiah. 

Kembali ke spek layar, untuk layar selebar 5,1 inci ini sudah memakai teknologi IPS LCD kapasitif 1080 x 1920 pixels. Dan untuk sistem operasi, Xiaomi Mi 5 ini memakai O S android versi 5.1 lolipop yang juga sudah compatible dengan jaringan 4G LTE. Untuk internal storage  nya sendiri Xiaomi Mi 5 ini juga tersaji menjadi 2 versi yakni versi 32 gyga byte dan juga versi 64 gyga byte. Dan pada Xiaomi Mi 5 ini juga  menyediakan slot untuk  memori eksternal micro sd dimana pada Xiaomi Mi 5 ini bisa menjalankan SD card sampai kapasitas micro SD card sebesar 256 gyga byte. Namun slot micro SD ini tidak benar benar khusus dihadirkan melainkan memakai slot sim card pada xiaomi Mi 5 ini.  Selain itu pada Xiaomi Mi 5 ini telah dilengkapi dengan sistem keamanan paling canggih dikala ini yaitu sistem fingerprint sensor atau sistem pemindai sidik jari dimana hanya pemilik smartphone tersebutlah yang bisa mengakses data pada Xiaomi Mi 5 ini.

Subscribe to receive free email updates:

ADS