Cara Belanja Online di Lazada dengan Bank Transfer, COD/Bayar di tempat,Belanja Online Tips Praktis Cara Berbelanja Online Shop di Toko Online Lazada.
Dalam kesempatan ini saya akan mengatakan Cara dan Tips untuk berbelanja online di toko online Lazada yang kita semua tahu pada ketika ini Lazada yakni Tempat belanja online terbesar dan terlengkap di indonesia.Lazada yakni sebuah situs atau toko online yang khusus menjual produk produk semua kebutuhan hidub seperti, elektronik, elektronik rumah tangga, handphon, laptop, komputer, juga ada Tas, Fashion atau pakaian, baik pakaian laki-laki dan perempuan atau pun aksesoris lainnya, atau lebih tepatnya Lazada ini daerah belanja online untuk kita yang gak mau ribet antri dan keluar rumah, hanya bermodal gadget dan telunjuk anda sanggup belanja elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer, kamera, TV dll. Bisa Cicilan 0%, FREE ONGKIR & COD/Bayar di tempat..
Belanja online di Lazada , jadi apabila belanja di Lazada tak perlu takut ditipu, soalnya Lazada bukan toko online penipu, Lazada yakni toko online terbesar indonesia jadi sangat minim peluang mereka untuk menipu.Saya juga sudah belanja online di Lazada, dan ketika ini lagi menunggu pesanan datang.. happy shopping. Apabila pembaca masih belum mengerti cara dan prosodur belanja silahkan koment di bawah, koment pembaca akan penulis respon max 1×24 jam.
Dan ketika ini sudah tidak sanggup dipungkiri lagi apabila belanja online sudah menjadi musim gres bagi orang indonesia, ini sanggup dibuktikan dengan peningkatan order online yang dilakukan oleh orang indonesia sepanjang tahun 2014 ini. Dengan minat yang semakin tinggi ini pihak pihak penyelenggara online pun pada tanggal 12-12-2014 kemarin melaksanakan diskon bear besaran, diskon besar besaran diberikan oleh Lazada dan lazada, tentu saja dengan adanya hari belanja online menyerupai kemarin akan menciptakan minat belanja online semakin meningkat.
Nah bagaimana tertarik belanja online di Lazada ?
Apabila iya, maka kami akan mengatakan Cara dan Tips untuk berbelanja online di Lazada dengan aman.
1. Silahkan masuk di lazada.co.id, pilih produk lazada yang akan di beli ☛ LAZADA INDONESIA.Cara Belanja Online di Lazada:
2. Kemudian sehabis menemukan barang yang akan dibeli, silahkan pilih barang tersebut.
" Misalnya teman-teman mau membeli handphone Samsung J5, maka klik Samsung J5 tersebut untuk memasukan ke dalam troli keranjang belanja ".
3.Selanjutnya sahabat - sahabat pilih pada kolom " PROVINSI " dan " KOTA " daerah tinggal teman- sahabat tinggal, dan klik BELI SEKARANG
4. Setelah itu sahabat -teman lihat gambar di bawah ini:
A. Ketersedian barang untuk Lokasi
B. Pengiriman standar Gratis dan estimasi lamanya pengiriman
C. Bayar di Tempat berlaku ( jadi sahabat - sahabat sanggup menggunkan cara pembayaran di daerah jikalau tertulis bayar di daerah berlaku ) dan lanjutkan - BELI SEKARANG
5. Teman - sahabat masukan " email " Jika sebagai pelanggan gres dan atau login dengan Facebook atau Google +.selanjutnya KLIK - LANJUTKAN
6. Setelah melaksanakan registrasi atau login maka langkah selanjutnya teman-teman wajib mengisi Data pelanggan dan Alamat Pengiriman. Isikan data teman-teman dan alamat tujuan pengiriman pesanan teman-teman. selanjutnya KLIK - PROSES PEMBAYARAN
Keterangan:
A. Bayat di Tempat ( pembayaran di lakukan ketika barang sudah hingga di rumah, sahabat - sahabat sanggup membayar dengan Uang cash kepada kurir yang mengantarkan barang tersebut sehabis barang hingga di tempat)
B. Visa
C. MasterCard
D. Bank Transfer ( dengan memakai Bank transfer menyerupai BCA, BNI, MANDIRI dan pilihan Bank Lainya, sahabat - sahabat sanggup membayar melalui ATM, Internet Banking, SMS Banking,Teller Bank dan Virtual Account )
E. HelloPay ( menggunakan Opsi pembayaran dengan HelloPay sahabat - sahabat sanggup melaksanakan pembayaran di Indomaret terdekat )
F. Cicilan Online
8. Langkah selanjutnya Konfirmasi Pesanan. Pastikan barang yang ingin teman-teman pesan sudah sesuai. Berikutnya KLIK - KONFIMSI PESANAN
9. Setelah melaksanakan konfirmasi pesanan sahabat - teman, selanjutnya menunggu email/SMS pesan masuk dari Lazada, silahkan cek email/SMS pembaca, dan pada email/SMS tersebut mengatakan Nomor order/pesanan, No Acount rekening dan jumlah pembayaran yang harus pembaca bayarkan.
Contoh pemberitahuan melalui SMS sehabis konfirmasi pesanan
7. Apabila sahabat -teman sudah mendapatkan email tersebut lakukan pembayaran, misal pembeli menentukan transfer bank, pembeli sanggup transfer lewat ATM, atau pun SMS Banking.dll8. Setelah melaksanakan pembayaran pribadi cek belanja pembeli kesini. Cek Order Tracking sehabis pembayaran.
9. Biasanya sehabis pembayaran di terima, pembeli akan menunggu maksimal selama 24 jam, pihak Lazada akan mencek terlebih dahulu pembayaran dari pembeli, biasanya apabila pembayaran sudah dicek/diterima Lazada maka akan ada pemberitahuan lewat email atau lewat sms.
Contoh menyerupai bawah ini, itu berarti PEMBAYARAN sahabat - sahabat sudah di terima
10. Apabila email pemberitahuan dari Lazada belum masuk sedangkan pembeli sudah menunggu selama 24 jam silahkan telpon CS Lazada.
11. Silahkan tunggu pesanan pembeli tiba kerumah, biasanya usang pengiriman di Lazada tergantung lokasi pembeli.
Apabila Jabodetabek biasanya 1-3 hari
Apabila Luar Jabodetabek biasanya 2-6 hari
Kalo anda masih galau belanja Online di lazada anda sanggup baca panduan lengkap di bawah:
- Payment Methods/Cara Pembayaran
- Shipping/Pengiriman
- Konfirmasi Pembayaran
- Order Tracking/Cek Pesanan
- Contact Lazada
Cara Pembayaran di Lazada
- Metode pembayaran apa yang ditawarkan oleh Lazada?
- Untuk mengatakan pengalaman berbelanja online kepada Anda, kami menunjukkan beberapa metode pembayaran:
- Bayar di tempat (COD)
- Kartu Kredit / Kartu Debit
- Transfer Bank
- KlikPay BCA
Apakah Anda tahu Anda sanggup menentukan metode pembayaran Anda ketika konfirmasi pesanan?
- Apa yang dimaksud COD?
- COD abreviasi dari Cash On Delivery. Dengan metode pembayaran ini, anda sanggup membayar dengan tunai ke kurir kami pada ketika mendapatkan pesanan Anda. Kami mendapatkan Cash On Delivery (COD) secara nasional.
Mudah, Aman, dan tidak susah! Nikmati pikiran yang damai ketika Anda memesan dengan COD.
Ketentuan Metode Pembayaran "Bayar di Tempat" hanya sanggup dipakai untuk transaksi kurang dari Rp 3.000.000. Untuk pesanan dengan nilai transaksi lebih dari itu, pembayaran dilakukan dengan kartu kredit atau bank transfer. Untuk melaksanakan Belanja COD - DISINI ☛ Lazada Bayar di Tempat - Kartu kredit apa yang sanggup dipakai untuk pembayaran?
- Lazada mendapatkan semua Kartu kredit dengan logo VISA atau Mastercard. Detail kartu Anda akan dilindungi dengan Standar Enkripsi industri terkemuka.
Anda sanggup membaca informasi lebih lengkap Metode Pembayaran kami di www.lazada.co.id/payment-methods. - Bisakah saya memakai kartu kredit bukan atas nama saya untuk pemesanan?
- Kami sarankan, sebaiknya Anda memakai kartu kredit Anda sendiri untuk melaksanakan pemesanan. Kami tidak menganjurkan untuk memakai kartu kredit yang bukan atas nama Anda sebab hal ini akan berdampak kemungkinan timbulnya penyalahgunaan kartu kredit.
- Saya mau membayar dengan transfer bank, saya harus transfer pembayaran ke bank apa?
- Saat ini Lazada mempunyai 4 akun Bank di BCA, Mandiri, BNI dan CIMB Niaga untuk proses transfer Anda.
Untuk informasi akun bank lebih detail, silahkan ke halaman Metode Pembayaran kami www.lazada.co.id/payment-methods. - Bagaimana cara pembayaran transfer melalui ATM BCA?
- Mohon lakukan pembayaran melalui ATM BCA dengan kode menyerupai dibawah ini dalam jangka waktu kurang dari 24 jam. Jika tidak pesanan Anda akan dibatalkan.
- Apa yang harus saya lakukan sehabis mentransfer pembayaran?
- Setelah Anda simpulan transfer, silahkan mengisi konfirmasi pembayaran di form Konfirmasi Pembayaran www.lazada.co.id/konfirmasi.
Jika dibutuhkan, silahkan mengupload bukti pembayaran Anda sehabis simpulan mengisi form. - Saya memesan dengan pembayaran transfer bank. Tapi kenapa pesanan saya dibatalkan?
- Untuk metode pembayaran bank transfer, mohon dipastikan bahwa Anda mentransfer ke rekening bank kami dalam waktu 24 jam sehabis simpulan melaksanakan pemesanan, jikalau tidak pesanan Anda akan otomatis dibatalkan.
Anda sanggup membaca lebih lanjut mengenai mekanisme metode pembayaran kami disini www.lazada.co.id/payment-methods. - Saya telah transfer pembayaran sebelum 24 jam. Tapi kenapa pesanan saya dibatalkan?
- Silahkan segera kirim bukti pembayaran Anda ke email berikut payment@lazada.co.id. Kami akan membantu Anda segera.
- Apakah saya sanggup melaksanakan pembayaran dengan transfer melalui bank dari luar Indonesia?
- Lazada tidak menyarankan Anda melaksanakan transfer bank dari luar Indonesia. Sebaiknya melaksanakan transfer melalui bank di Indonesia. Hal ini untuk akomodasi dan kenyamanan Anda dalam berbelanja di Lazada.
- Siapa saja yang sanggup mengikuti agenda cicilan Lazada?
- Setiap pelanggan yang melaksanakan pembelian dengan memakai kartu kredit dari partner bank kami sanggup mengikuti agenda cicilan Lazada. Untuk agenda cicilan ketika ini, kami telah bekerja sama dengan bank berikut:
- Bank Danamon
- BCA
- BII
- Standard Chartered Bank
- CIMB Niaga
- ANZ
- HSBC
- Citibank
- BRI
- Produk apa sajakah yang termasuk dalam agenda cicilan Lazada?
- Untuk ketika ini semua produk yang tersedia di Lazada termasuk ke dalam agenda cicilan Lazada. Anda sanggup mengikuti agenda cicilan kami dengan minimum transaksi pembelian sebesar Rp 1.000.000
- Bagaimana cara cicilan/kredit untuk pembayaran dengan COD/Tunai dan Bank Transfer?
- Mohon maaf, hingga ketika ini kami belum melayani cicilan melalui COD ataupun Bank transfer. Kami akan berikan informasi kepada Anda apabila agenda cicilan untuk COD/ Bank Transfer tersedia.
- Bagaimana saya sanggup mengikuti agenda cicilan Lazada?
- Pastikan kartu kredit yang Anda gunakan termasuk dalam agenda cicilan Lazada dan Anda sanggup melaksanakan transaksi menyerupai biasa.
Setelah Anda mendapatkan email konfirmasi pemesan dari kami, silakan usikan permohonan agenda cicilan untuk pesanan Anda dengan mengisi formulir online Permohonan Cicilan.
Formulir permohonan cicilan akan dikirimkan melalui email sehabis anda simpulan melaksanakan pembelian dengan memakai kartu kredit.
Setelah Anda mengisi formulir online permohonan cicilan, kami akan menghubungi Bank penyedia kartu kredit Anda untuk melaksanakan follow up permohonan agenda cicilan atas barang yang telah Anda pesan. - Berapa usang jangka waktu cicilan yang tersedia?
- Kami menunjukkan agenda cicilan 3 bulan.
- Berapa usang waktu yang diharapkan untuk proses permohonan agenda cicilan dan pengiriman barang pesanan?
- Proses pengiriman agenda cicilan kepada bank penyedia kartu kredit akan berlangsung selama maksimal 6 (enam) hari kerja. Pengiriman barang pesanan gres sanggup diproses selama maksimal 2 hingga 6 hari sehabis permohonan cicilan telah terkonfirmasi oleh bank penyedia kartu kredit.
PERHATIAN:
- Lazada mempunyai hak untuk membatalkan pesanan jikalau pesanan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan agenda cicilan yang berlaku.
- Seluruh barang pesanan yang termasuk ke dalam agenda cicilan Lazada tidak sanggup dikembalikan.
- Kapan cicilan akan dijalankan?
- Cicilan akan dijalankan ketika pesanan sudah dalam pengiriman.
- Bagaimana caranya biar transaksi kartu kredit saya berhasil?
- Agar transaksi kartu kredit Anda berhasil , Anda harus memperhatikan hal-hal berikut:
- Anda harus memakai Nama, Nomor telepon dan alamat pada informasi pesanan Anda, sama persis menyerupai data kartu kredit Anda
- Anda harus memasukkan bulan dan tahun yang benar dari masa valid kartu kredit Anda
*Jika anda tidak mengikuti petunjuk di atas, maka transaksi anda tidak akan diterima dan gagal. - Bagaimana saya tahu jikalau pembayaran telah berhasil atau gagal?
- Email konfirmasi baik itu pembayaran Anda berhasil atau tidak, akan dikirim ke Anda sehabis pesanan Anda telah dikonfirmasi.
Anda pun sanggup menilik status pembayaran Anda melalui Status Pesanan di www.lazada.co.id/order-tracking. - Kenapa saya mendapatkan email usul untuk mengirim salinan Kartu Identitas / kartu kredit?
- Di Lazada, kami serius dalam menjaga keamanan identitas Anda bertransaksi online. Karena itu, kami butuh santunan Anda untuk mengirim ke kami salinan kartu identitas dan tampilan depan kartu kredit Anda.
Kami hanya akan memproses pesanan Anda jikalau sudah diverifikasi. Semua pesanan yang tertunda sehabis 48 jam dari pemesanan akan otomatis dibatalkan dan dana akan dikembalikan. - Mengapa pesanan saya dikenakan jumlah biaya yang salah?
- Pesanan Anda mungkin dikenakan biaya pengiriman atau biaya besar. Untuk informasi lebih lanjut ihwal istilah-istilah biaya tambahan, silakan lihat www.lazada.co.id/shipping.
Jika pesanan Anda memang dibebankan jumlah yang salah, silahkan hubungi kami di www.lazada.co.id/contact. Kami akan membantu Anda segera. - Apakah Lazada menyimpan data kartu kredit saya?
- Keamanan Anda yakni penting bagi kami dan kami menanganinya dengan sangat serius. Setiap transaksi kartu kredit dilakukan melalui proses yang aman. Kami tidak menyimpan informasi kartu kredit sehabis pesanan Anda selesai; itu akan pribadi tercatat ke bank kami.
Jika Anda memakai kartu kredit bukan atas nama Anda, silahkan hubungi kami di www.lazada.co.id/contact. - Dimana saya sanggup meminta bukti terima resmi?
- Untuk meminta bukti terima resmi, silahkan kirim usul anda ke
- Sekian dan terimaklasih itulah Cara - Cara Belanja di lazada dari mulai Pembayaran, Transfer dengan Via Bank, Kartu Kredit atau memakai Bayar di tempat/cod.
- SELAMAT ONLINE DAN BERBELANJA DI LAZADA