ADS

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A8

Samsung Galaxy A8 smartphone terbaru dengan seri A800F yang disiapkan Samsung untuk mengisi jajaran smartphone disegmen kelas mengah atas dan Samsung Galaxy A8 ini sangat menarik dengan bodi frame dibalut materi metal sama menyerupai yang terdapat pada seri Galaxy A lainnya yang diantaranya Galaxy A3, A5 dan A7.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8

F yang disiapkan Samsung untuk mengisi jajaran smartphone disegmen kelas mengah atas dan S Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A8

1. Layar dan balutan casing Galaxy A8
Casing Smartphone asal Samsung ini terlihat sangat berkelas dengan frame metal yang disematkan di samping ponsel. Galaxy A8 merupakan salah satu ponsel yang mempunyai layar berukuran 5,5 inch berjenis Super Amoled yang menghasilkan 16 juta warna. 

Dengan pelindung besar lengan berkuasa yang didesain oleh Corning Gorilla Glass 4, layar ponsel cerdik Galaxy A8 bisa tahan terhadap banyak sekali tabrakan dan benturan. Jangan tanyakan wacana kualitas layar, sebab ponsel ini telah mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan -401 ppi sehingga cukup tajam untuk menampilkan gambar. Jika berminat, Smartphone Galaxy ini mempunyai beberapa pilihan warna yang diantaranya ialah pearl white, Champagne Gold dan Midnight Black.

2. Dapur pacu bertenaga Octa Core Dapur pacu yang dimiliki Samsung Galaxy A8 terbilang cukup tepat dengan penggunaan prosesor Octa Core berteknologi 64 Bit yang merupakan paduan dari dua jenis Quad Core yaitu 1,4 GHz dan 1,0 GHz. Chipsetnya pun mengandalkan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang berpadu dengan RAM 2 GB sehingga sudah dipastikan aplikasi yang dijalankan akan lancar tanpa hambatan. Sektor penyimpanan cukup besar dengan memori internal sebesar 16 GB yang bisa dimaksimalkan sampai 64 GB melalui microSD sehingga bisa menginstal aplikasi game berukuran 1 GB. Untuk sistem operasinya pun sudah dipasang OS Android Lollipop dengan balutan Samsung TouchWiz UI menyerupai pada Galaxy S6.

3. Konektivitasi dan komunikasi Galaxy A8 Samsung Galaxy A8 merupakan ponsel single SIM sehingga hanya bisa dipakai untuk satu SIM saja dengan bentuk Nano SIM. Namun kecepatan mengakses isu bisa didapatkan dengan cepat sebab terdapat teknologi LTE Cat 4 berkecepatan 150 mbps. Beberapa kelengkapan lain menyerupai NFC, Bluetooth 4.0 dan Wifi Dual Channel menjadi kelebihan dari produk keluaran terbaru Samsung versi Galaxy. Bagi Anda yang memerlukan keakuratan lokasi, sistem A-GPS dan Glonass akan menjadi paduan yang sempurna.

4. Kamera dan baterai Bagi pecinta seni fotografi, kamera utama cukup besar yaitu 16 MP dengan hasil 5312 x 2988 pixels. Sedangkan kamera depan sudah mempunyai lensa 5 MP yang sekaligus mempunyai kegunaan untuk melaksanakan video call. Namun sungguh sayang kamera utama Samsung Galaxy A8 hanya bisa menghasilkan kualitas video Full HD 1080p@30fps yang tadinya diperlukan mempunyai kulitas Quad HD menyerupai yang dimiliki Galaxy S6. Untuk segi ketahanan daya, baterainya sudah berkapasitas 3050 mAh dengan jenis non removable Li-Ion sehingga Anda tidak bisa sembarangan mencopot baterai dari handpone tersebut. 

Kelebihan Samsung Galaxy A8

  • Desain yang sangat stylish, keren dan premium dengan balutan body materi metal
  • Layar besar dengan ukuran 5.7 inchi resolusi full HD 1080p dan layar kualitas Super AMOLED
  • Prosesor cepat dengan Quad-core, Chip Snapdragon 615 yang menciptakan peforma dan kinerja lebih maksimalan
  • Kamera utama dengan 16MP, LED flash dengan perekam video kualitas full HD yang sangat mendukung untuk mengabadian momen penting disetiap saat
  • Kamera depan 5MP yang sangat manis untuk foto selfie, video call dan skype
  • Memory Intenal cukup besar dengan 32GB, 2GB RAM sehingga banyak ruang untuk penyimpanan
  • Kapasitas baterai sangat besar dengan 3050 mAh yang sangat mendukung acara smartphone anda
  • Menggunakan pelindung layar dengan Corning Gorilla Glass 4
  • Dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari untuk menambah tingkat keamanan smartphone
  • Didukung dengan fitur Smart Manager untuk memudahkan menyelidiki isu penting status baterai, status penyimpanan, dll
F yang disiapkan Samsung untuk mengisi jajaran smartphone disegmen kelas mengah atas dan S Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A8
Kekurangan Samsung Galaxy A8
  • Tidak didukung dengan dual-SIM untuk memudahkan memakai dua nomor beda operator
  • Ukuran layar yang tergolong jumbo sehingga sedikit mengurangi kenyamanan ketika pengoperasian
 

Harga Samsung Galaxy A8

Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru 2015 untuk ketika ini Rp 6.299.000 menurut dari banyak sekali sumber, untuk ketika ini dibandrol sekita 6 jutaan  



Subscribe to receive free email updates:

ADS