ADS

Kelebihan Asus Zenfone 3 Max Yang Dapat Menciptakan Anda Tertarik!

Kelebihan Asus Zenfone 3 Max Yang Bisa Membuat Anda Tertarik! -  Baru – gres ini salah satu produsen dari smartphone yakni Asus merilis produk terbarunya yang diberi nama dengan Asus Zenfone 3 Max. Sesuai dengan nama yang diberikannya, ‘max’ , smartphone yang satu ini difokuskan pada sektor baterai yang memiliki kapasitas tahan lama. Asus Zenfone 3 Max ini memakai kapasitas baterai 4130 mAh, dengan kapasitas baterai tersebut, pihak dari Asus mengklaim bahwa Asus Zenfone 3 Max ini bisa bertahan pada mode standby sampai 30 hari dan juga sanggup dipakai untuk menelepon dengan memakai jaringan 3G selama 20 jam, serta sanggup dipakai browsing selama 18 jam. Dengan ketahanan baterai yang diberikan menciptakan smartphone ini sudah termasuk cantik dan juga sepadan dengan harga yang telah ditawarkan.
 gres ini salah satu produsen dari smartphone yakni Asus merilis  produk terbarunya yang d Kelebihan Asus Zenfone 3 Max Yang Bisa Membuat Anda Tertarik!


Smartphone Asus Zenfone 3 Max ini sudah dibekali dengan memakai fingerprint yang sanggup dipakai untuk melindungi data atau juga aplikasi yang anda miliki dari tangan – tangan yang tidak bertanggung jawab. Sensor fingerprint yang ditawarkan memiliki kemampuan untuk mendeteksi sidik jari cukup cepat dengan hanya memerlukan waktu sekitar 0.3 detik. Sensor sidik jari yang dimiliki oleh Asus Zenfone 3 Max ini juga sanggup mendeteksi sidik jari pada kemiringan 360 derajat. Sehingga memungkinkan untuk memverifikasi sidik jari anda dari arah mana saja. Selain sebagai alat keamanan, sensor fingerprint pada Asus Zenfone 3 Max ini juga bisa dipakai untuk tombol shutter pada kamera selfie, dengan demikian akan memudahkan anda untuk melaksanakan selfie.

Kelebihan Asus Zenfone 3 Max
Smartphone Asus Zenfone 3 Max ini memiliki beberapa kelebihan yang bisa menciptakan anda terpana. Berikut ialah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Asus Zenfone 3 Max:
  • Desain Keren
Smartphone Asus Zenfone 3 Max ini memiliki desain yang cukup menarik, dengan adanya lengkungan pada setiap sudut akan menunjukkan kesan yang nyaman saat digenggam. Bukan hanya itu saja, body dari smartphone Asus Zenfone 3 Max ini juga full metal yang menciptakan smartphone canggih ini terlihat lebih glamor dan berkelas.
  • Adanya USB OTG
Untuk memudahkan anda dalam memindah data dari smartphone ke laptop atau juga ke komputer, kini ini anda tidak perlu lagi merasa susah lagi mencari kabel data untuk memindah data anda. kini ini, anda bisa memakai USB OTG yang sudah melengkapi Asus Zenfone 3 Max. sehingga akan memudahkan anda memindahkan data dari smartphone ke PC atau laptop, dan sebaliknya.
  • Layar HD
Smartphone Asus Zenfone 3 Max mengusung layar sebesar 5.2 inch dengan layar IPS HD. Dengan demikian bisa dipakai untuk sanggup menampilkan gambar yang jernih dan juga tajam. Layar pada smartphone Asus Zenfone 3 Max juga sudah dilapisi dengan beling 2.5D sehingga akan terlihat melengkung.
  • RAM dan Memori Jumbo
Smartphone yang menjadi incaran konsumen ialah adanya RAM dan juga memori internal yang besar. Dengan demikian akan menciptakan performa dari smartphone tersebut menjadi lebih bagus. Untuk smartphone Asus Zenfone 3 Max ini didukung dengan memakai RAM sebesar 2 GB dan juga memori internal sebesar 16 GB yang sanggup diperbesar lagi sampai 32 GB. Dengan demikian maka proses multitasking akan lebih lancar dan juga bisa lebih cepat.
  • Kamera
Pihak dari Asus membekali fitur kamera pada Asus Zenfone 3 Max dengan teknologi pixel yang cantik sehingga akan bisa menunjukkan hasil potret yang cantik dan sempurna. Untuk kamera depan Asus Zenfone 3 Max dilengkapi dengan fitur pixel master juga, namun lebih sedikit daripada pada kamera utamanya.
  • Dual SIM
Pada Asus Zenfone 3 Max ini juga memakai dual slot SIM card, keduanya juga bisa dipakai untuk jaringan 3G dan juga 4G LTE yang terbukti lebih cepat untuk mengakses internet. Sehingga akan memudahkan anda untuk mengakses internet dengan cepat.
  • Baterai Jumbo Tahan Lama
Smartphone Asus Zenfone 3 Max dibekali dengan baterai berkapasitas 4130 mAh, dan sanggup bertahan standby selama jangka waktu 30 hari. Sehingga terbukti juga smartphone ini bisa bertahan lama.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Asus Zenfone 3 Max. agar bisa menunjukkan manfaat.

Baca Juga Selain Dari Kelebihan Asus Zenfone 3 Max Yang Bisa Membuat Anda Tertarik!;

Subscribe to receive free email updates:

ADS