ADS

Lenovo A6000; Smartphone Murah Dengan Konektivitas 4G Lte

Lenovo A6000; Smartphone Murah Dengan Konektivitas 4G LTESeperti yang sudah anda ketahui, kini ini smartphone – smartphone canggih sudah banyak beredar di pasaran, baik dengan harga yang mahal maupun harga yang murah sekalipun. Dengan menghadirkan banyak sekali macam fitur canggih, smartphone – smartphone dengan penemuan terbaru ini juga menawarkan banyak sekali macam harga yang cukup bervariasi. Dengan harga yang relatif murah anda sanggup mendapat smartphone dengan fitur yang menarik. Sekarang ini persaingan smartphone yang murah di pasaran juga sangat ketat. Hal ini menciptakan perusahaan smartphone yang memproduksi smartphone di banderol dengan harga yang relatif murah. Salah satu produk murah yang memiliki fitur baik ialah Lenovo A6000. Lenovo A6000 ini resmi dirilis pada awal tahun 2015 yang lalu.
 smartphone canggih  sudah banyak beredar di pasaran Lenovo A6000; Smartphone Murah Dengan Konektivitas 4G LTE


Smartphone Canggih Murah
Tidak jarang yang menyampaikan bahwa smartphone Lenovo A6000 ini memiliki kesamaan dengan Lenovo K3 Music  Lemon yang telah hadir pada selesai tahun 2014 silam. Smartphone Lenovo A6000 ini mengusung dimensi layar sebesar 141 x 70 x 8.2 mm dengan ukuran 8.2 mm yang terbilang cukup tebal bila pada ukuran smartphone kini ini. Akan tetapi dengan dibantu dengan berat smartphone yang sebesar 128 gram menciptakan smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam. Selain itu, smartphone Lenovo A6000 ini juga mengusung layar sebesar 5 inch dengan layar berjenis kapasitas touchscreen dan juga akan dilengkapi dengan fitur multi touch yang sanggup menciptakan smartphone ini sanggup mendeteksi perintah dari beberapa jari.

Sedangkan dalam segi teknologi, pihak dari Lenovo membekali smartphone Lenovo A6000 dengan memakai layar IPS. Smartphone ini memang sudah tidak perlu lagi diragukan lagi duduk kasus keunggulan yang dimiliki dalam hal kedalaman gambar. Sehingga anda tidak usah merasa heran apabila melihat gambar yang mirip aslinya pada smartphone ini. smartphone Lenovo A6000 ini anda akan ditawarkan visual yang memakai resolusi sebesar 720 x1280 pixels dengan memakai kerapatan 294 ppi. Dengan demikian smartphone canggih ini akan memiliki banyak sekali jenis warna sampai mencapai 16 juta warna dan menciptakan visual pada smartphone ini semakin nyaman untuk dinikmati.

Dengan memakai layar IPS, maka smartphone ini akan cukup kondusif dari benturan. Dengan demikian maka smartphone Lenovo A6000 akan menjadi salah satu smartphone dengan fisik yang tangguh. Namun sangat disayangkan, smartphone Lenovo A6000 masih belum dilengkapi dengan fitur anti gores dan oleh alasannya yakni itu anda harus membeli secara terpisah di konter – konter terdekat. Pada sektor mesin, smartphone Lenovo A6000 mengusung tipe mesin chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Smartphone Lenovo A6000 ini juga sudah dibekali dengan memakai sistem operasi android Kitkat, meskipun intinya Google sudah memakai sistem operasi android lollipop. Selain itu smartphone Lenovo A6000 juga dilengkapi dengan RAM 1 GB dan memori Internal 8 GB dan sanggup diperbesar sampai 64 GB.

Smartphone Murah 4G LTE
Sekarang ini semakin canggih perkembangan teknologi yang semakin usang semakin maju menciptakan produsen smartphone juga menciptakan penemuan pada produk terbarunya dengan jaringan yang lebih canggih tentunya. Sekarang ini konektivitas 4G juga merupakan salah satu fitur yang paling banyak dicari oleh konsumen. Sehingga pihak Lenovo juga tidak ingin kalah dengan memakai fitur ini untuk menciptakan produknya semakin diminati masyarakat luas. Pada Lenovo A6000 juga sudah memakai konektivitas 4G LTE yang terbukti sangat cepat dalam hal internet. Dengan memakai jaringan 4G LTE, maka anda sanggup men- download memakai kecepatan sampai 50 Mbps.

Namun bila kawasan anda masih belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, maka anda sanggup memakai jaringan HSDPA yang ada pada smartphone Lenovo A6000. Untuk mencari tau keberadaan suatu kawasan juga sanggup anda lakukan dengan mudah, dengan memakai fitur GPS, anda sanggup memakai A GPS yang lebih baik daripada memakai GPS. Smartphone Lenovo A6000 ini memakai baterai berkapasitas 2300 mAh, dan cukup untuk sanggup menyokong smartphone Lenovo A6000 dengan spesifikasi tersebut. Sehingga anda akan merasa nyaman memakai smartphone anda seharian.

Itulah sedikit ulasan mengenai smartphone canggih dengan konektivitas 4G LTE, Lenovo A6000. Semoga bermanfaat.

Baca Juga Selain Dari Lenovo A6000; Smartphone Murah Dengan Konektivitas 4G LTE;
Berikut Produk Lazada Yang Bisa Bayar Ditempat/rumah

Subscribe to receive free email updates:

ADS