ADS

Metode Gampang Dan Kondusif Menabung Emas






Cara yang paling manis untuk membeli emas itu ialah GRADUAL BUYING,


“Punya uang Beli EMAS, Punya uang Beli EMAS”


Namun hambatan yg dihadapi dgn system Gradual buying ini ialah bahwa bila membeli Logam Mulia Antam maka Semakin Kecil/ ringan emasnya (per gram) maka akan Semakin Mahal Ongkos Cetak Sertifikatnya dan Semakin Besar/ berat emasnya (per gram) maka semakin Murahlah ongkos Cetaknya.


Jadi kalau misal ingin memakai konsep gradual buying ini Maka akan Sedikit BOROS. Kenapa?? Jika seandainya hari ini kita hanya mempunyai uang 500ribu, maka hanya akan sanggup membeli 1 gram Emas (Include Ongkos Cetak yang Lumayan Tinggi), Beda hal bila kita ingin membeli emas LM 10gram maka Ongkos Cetak akan semakin murah! Tapi Masalahnya dengan uang yang kita miliki dikala ini BELUM sanggup membeli emas sebesar 10gram.


Lalu Bagaimana cara yang Mudah, Murah dan Aman untuk Menabung EMAS?? Dengan memakai Sistem Pool Account. Apa itu Pool Account?? Simak Penjelasannya di bawah ini.!




Membeli dan Menabung Emas dengan Sistem POOL ACCOUNT



Pool Account ialah Menabung Emas yang memperlihatkan akomodasi bagi setiap orang untuk mempunyai Emas Logam mulia bersertifikasi Antam dengan cara Mencicil (Mengeteng) tanpa dikenakan Biaya Tambahan,Tanpa Bunga Kredit DAN JUGA bebas BIAYA Safe Deposit box. 

Emas yang ditabung dalam Pool Account ini DAPAT Diambil dalam bentuk Fisik Setiap Saat.



beberapa laba dari penggunaan pool account ini :


• Menggunakan harga spot yang terus di-update secara otomatis tiap hari nya.

• Tidak perlu pusing dengan stok emas. Terkadang, di dikala harga emas sedang melambung tinggi ibarat dikala ini, beberapa toko emas dan bahkan PT Antam sendiri membatasi dan kesulitan menyediakan stok emas LM untuk para pelanggan nya. Akhirnya, orang yang sudah mempunyai dana dan ingin membeli emas, terpaksa gigit jari sebab gak ada stok!!

• Harga jual yang lebih murah dan juga harga beli yang lebih mahal dibanding PT Antam. Kok sanggup ? Yaa… sebab jual/beli emas di pool account gak melibatkan komponen biaya cetak, sebab biaya cetak hanya dikutip kalo si pelanggan ingin mengambil fisik emas nya. 


  Sistem Pool Account Emas ini sangat Menarik dan AMAN..!!
Terlebih sekarang telah banyak hadir penyedia Poll Acoount Emas Online yang Terpercaya.!

Berminat Untuk Memulai Pool Acoount Emas?  Simak caranya di >> Panduan Pool Account Emas 



Subscribe to receive free email updates:

ADS