ADS

4 Tahun Dibuat, Akun Google Plus Ngetweet Untuk Pertama Kalinya

 Akun Google Plus Ngetweet untuk Pertama Kalinya 4 Tahun dibuat, Akun Google Plus Ngetweet untuk Pertama Kalinya

Hampir empat tahun sesudah menciptakan akun Twitter, Google Plus kesannya mengirim tweet pertamanya.

Menurut profil Twitter-nya, jaringan sosial milik Google tersebut menciptakan akun (@GooglePlus) pada bulan Juli 2011, tetapi gres mulai berkicau pada Jumat kemudian (1/5/2015), dengan cuitan sebagai berikut:

 Akun Google Plus Ngetweet untuk Pertama Kalinya 4 Tahun dibuat, Akun Google Plus Ngetweet untuk Pertama Kalinya

Oktober lalu, Google mengklaim jaringan sosial ini mempunyai 300 juta pengguna aktif bulanan, tapi laporan bulan April dari biro pemasaran digital, Stone Temple Consulting menyampaikan ada potensi jauh lebih sedikit orang yang aktif di Google Plus, hanya sekitar 111 juta. Dibandingkan dengan basis pengguna Facebook yang mencapai 1,44 miliar dan Twitter yang bahkan mencapai 302 juta, itu terang sebuah penurunan bagi Google+.

Jadi mengapa mengirimkan tweetnya sekarang? ibarat dikutip dari mashable, Google Plus mengirim pesan, baik secara harfiah maupun kiasan: "Kami tidak lagi jaringan sosial, tetapi mengharapkan untuk mendengar lebih banyak dari kami."

Di luar itu, itu juga mungkin secara random menyampaikan bahwa pesan samar ini tiba dalam bentuk tweet di Timelines orang. Google Plus lebih menekankan pada fatwa dari foto. Hanya melihat platform itu untuk menentukan dan bagaimana menentukan untuk berkomunikasi.



Subscribe to receive free email updates:

ADS