ADS

De La Soul Sanggup Lebih Dari Rp 7 Miliar Di Kickstarter Untuk Album Pertama

 Miliar di Kickstarter untuk album pertama De La Soul sanggup lebih dari Rp 7 Miliar di Kickstarter untuk album pertama

Bulan lalu, Master hip-hop, De La Soul mengumumkan mereka mendanai LP studio pertama mereka dalam 11 tahun di Kickstarter. Proyek ini mencapai sasaran $110.000 dengan sangat cepat, dan terus melaju sampai ketika ini, di mana alhasil memperoleh total $ 600.874.

Itu pendapatan yang cukup besar dan menempatkan De La Soul di peringkat nomor dua untuk proyek-proyek musik Kickstarter yang paling banyak dibiayai sepanjang masa (untuk ketika ini Jam Pebble Waktu masih menjadi yang paling sukses dari setiap kategori proyek). 


Proyek De La Soul mempunyai beberapa pendukung. Setiap penyumbang $ 10.000 pendukung akan mendapat Album Platinum mereka Tahun 1989, 3 Feet High and Rising yang ditandatangani oleh anggota De La Soul Dave (Trugoy Dove) platinum tahun 1989 album mani mereka 3 Feet High dan Rising. 

Bagi yang memasukkan dana $ 7,500, akan menikmati sehari bersama trio ini ketika merekam album. pendukung akan menghabiskan hari di studio dengan trio dan merekam sebuah drama komedi di album ini. Itu bukan untuk menyampaikan ini bukanlah upayanya, namun ternyata lebih dari 11.000 orang memasukkan dananya.

Album ini sepertinya akan sampel bagi De La Soul sendiri, dan dijadwalkan untuk keluar pada bulan September tahun ini.



Subscribe to receive free email updates:

ADS