ADS

Tesla Sekarang Menjual Kendaraan Beroda Empat Bekas Online Dengan Harga Lebih Murah

Tesla Kini Menjual Mobil Bekas Online dengan Harga Lebih Murah Tesla Kini Menjual Mobil Bekas Online dengan Harga Lebih Murah

Pembuat kendaraan beroda empat listrik canggih, Tesla, minggu lalu diam-diam mulai menjual kendaraan bekas untuk pertama kalinya di situs milik mereka ibarat dilaporkan Wall Street Journal. Sekarang pilihan untuk "Buy Pre-Owned" muncul bersama pilihan untuk membeli model terbaru lainnya. untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi laman Tesla ini 

Kendaraan bekas yang djual berumur hingga dengan 2 setengah tahun. Kebanyakan model dijual bukan tipe lack all-wheel drive, sebuah fitur yang diperkenalkan perusahaan pada bulan April.



Untuk Tesla, ini menandai pertama kalinya menjual kendaraan beroda empat bekas. Tidak ibarat produsen kendaraan beroda empat lainnya, Tesla tidak memakai dealer kendaraan beroda empat independen, sehingga tidak harus membagi laba dari penjualan tersebut. laba bagi perusahaan, bukan hanya sebab penjualan kendaraan beroda empat bekas mengatakan pedoman pendapatan substansial lain, tetapi juga sebab penjualan kendaraan beroda empat bekas umumnya menunjukkan margin laba yang lebih tinggi.

Langkah ini mengikuti program spektakuler Tesla pada beberapa waktu kemudian dimana pendiri dan CEO Elon Musk mengumumkan rencana Tesla dalam bidang Energi, trmasuk sebuah baterai gres baru senilai  $ 3.500 yang disebut Powerwall untuk menyimpan energi dan memberdayakan rumah, sama baiknya dengan versi sebuah server yang menghidupi perusahaan.



Subscribe to receive free email updates:

ADS