ADS

Spesifikasi Lengkap & Review Lumia 435

 Microsoft kembali mempersembahkan smartphone terbarunya Spesifikasi Lengkap & Review Lumia 435

Sebagai merek dagang software ternama, Microsoft kembali mempersembahkan smartphone terbarunya, Microsoft Lumia 435. Dibekali dengan layar 4" dengan prosesor Dual-core 1.2GHz, ponsel dengan desain yang minimalis nan hemat ini sangat cocok dimiliki untuk kalangan kelas menengah. Selain itu, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi teranyar Windows Phone 8.1 with Lumia Denim yang bisa menyediakan aplikasi-aplikasi canggih smartphone masa kini. Dengan bodynya yang cukup minimalis dengan ketebalan 11.7 mm dan berat 134g serta ukuran layar sebesar 4 inch, tentunya ponsel persembahan dari Microsoft ini terlihat lebih elegan dan lebih gampang dikala dipegang.

Microsoft rasanya tidak ingin kalah dari para vendor Smartphone dunia dikala ini yang telah banyak mengeluarkan Smartphone Low End dengan harga bersahabat. Bagi para konsumen yang ingin menjajal Smartphone bersistem operasi Windows Phone 8, sekarang Microsoft menawarkan penawaran menarik berupa perangkat Smartphone Windows yang bisa Anda dapatkan tanpa harus menguras kantong. Microsoft Lumia 435 ialah Smartphone Low End yang bekerja dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 versi terbaru. Smartphone ini sudah dibekali kamera depan beresolusi 0.3 Megapiksel yang sanggup Anda gunakan untuk berinteraksi dengan teman-teman melalui layanan Video Chat Skype. Untuk mengatasi kejenuhan dan meningkatkan produktifitas, Microsoft Lumia 435 menyediakan banyak sekali koleksi aplikasi dan Games seru yang bisa Anda dapatkan melalui Windows Store. Tersedia pula fitur tangan kanan digital pribadi, Cortana, yang siap membantu Anda melaksanakan kiprah sehari-hari.


 Microsoft kembali mempersembahkan smartphone terbarunya Spesifikasi Lengkap & Review Lumia 435

Sistem Operasi Windows 8.1

Microsoft Lumia 435 ialah Smartphone yang sudah dibekali sistem operasi Windows Phone 8.1 versi terbaru. Sistem operasi terbaru ini sudah menyediakan aplikasi pre-instal andalan Windows seperti: Skype, Office, dan OneDrive. Semua ini bisa Anda nikmati pada layar Smartphone berukuran 4 Inch ini.

Sistem operasi Windows Phone 8.1 menawarkan fasilitas navigasi melalui desain Charm Bar yang interaktif pada interface Metro Start Screen. Anda pun sanggup mengkustomisasi tampilan dan susuan aplikasi pada home screen melalui fitur Live Tiles. Smartphone ini pun dibekali fitur Over-The-Air Update yang memungkinkan Anda sanggup memperbaharui sistem operasi dengan mudah. Dengan begini, Anda sanggup mencicipi mudahnya memakai sistem operasi yang notabene banyak dipakai pada Smartphone High End di pasaran dikala ini.



Layar Berteknologi Canggih

Memiliki ukuran layar 4" dengan resolusi 800 x 480 TrueColor (24-bit/16M), Anda sanggup menikmati banyak sekali hiburan multimedia ibarat video dan gambar melalui Microsoft Lumia 435 dengan kualitas yang cukup ciamik. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan layar berteknologi LCD Transmissive yang bisa menawarkan lampu embel-embel (backlight) untuk fasilitas dan kenyamanan dalam penggunaanya. Capacitive Multipoint-Touch yang terdapat pada ponsel ini juga sangat mempunyai kegunaan untuk memudahkan Anda dalam melaksanakan multitasking. Untuk display featurenya, ponsel ini mempunyai Brightness control, Tactile feedback, Orientation sensor, Color boosting, Refresh rate 60 Hz, dan RGB Stripe.

Prosessor Qualcomm® Snapdragon™ 200


Microsoft Lumia 435 ditenagai Prosessor Dual Core 1200 MHz yang cukup cepat menjalankan banyak sekali kiprah dari aplikasi. Prosessor besutan Qualcomm Snapdragon ini dirancang untuk menawarkan performa yang seimbang antara Kinerja prosessor, tunjangan konektivitas nirkabel yang mumpuni, dan efisiensi konsumsi baterai sehingga membuatnya cocok dipakai pada Smartphone Low End. RAM berkapasitas 1 GB ditambahkan guna mempercepat kinerja Smartphone dalam mengolah banyak sekali macam tugas. Kapasitas memori internal yang tersedia sebesar 8 GB dengan tunjangan slot memori eksternal MicroSD sampai 128 GB.


 Microsoft kembali mempersembahkan smartphone terbarunya Spesifikasi Lengkap & Review Lumia 435


Dual Kamera 2MP + VGA

Untuk sektor fotografinya, Microsoft Lumia 435 dilengkapi dengan dual kamera yang cukup ciamik, yaitu kamera utama beresolusi 2 Megapiksel dan kamera pendukung dengan kualitas VGA. Karenanya, Anda sanggup melaksanakan video call dengan gampang bersama teman-teman Anda melalui media umum ibarat Skype ataupun LINE.

Konektivitas

Microsoft Lumia 435 ini dibekali dengan Single SIM (Micro SIM) yang mencakup jaringan 2G GSM 850/900/1800/1900 dan 3G HSDPA 900/2100. Untuk konektivitas wirelessnya, Microsoft Lumia 535 dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n yang bisa mendukung hotspot serta mengubah ponsel arif ini menjadi router dengan Internet Sharing. Ponsel arif ini juga dilengkapi dengan Bluetooth 4.0 dengan A2DP yang bisa menyajikan transfer file yang cepat dan juga mendukung dengan perangkat Bluetooth lainnya. Untuk menyempurnakan konektivitasnya, ponsel arif ini dilengkapi dengan teknologi A-GPS dan Glonass yang akan membuatnya cepat dalam mengunci lokasi dan mempunyai tingkat keakurasian lokasi yang tinggi.


CORTANA: Fitur Asisten Pribadi

Microsoft Lumia 435 hadirkan fitur tangan kanan mobile pribadi Anda yakni Cortana. Fitur tangan kanan pribadi ini sanggup mengingatkan Anda pada momen atau aktivitas penting yang harus Anda lakukan setiap hari. Cortana juga sanggup memberitahukan informasi cuaca pada kawasan Anda berada. Tak ketinggalan, informasi kemudian lintas dan jarak tempuh Anda ke kawasan bekerja pun sanggup ditampilkan pada layar. Cortana didukung penuh oleh Bing. Cortana sanggup mempelajari hobi dan kebiasaan Anda setiap saat. Fitur ini sanggup menawarkan informasi dan rekomendasi untuk apapun yang Anda butuhkan. Yang unik dari Cortana ialah Anda sanggup berbicara eksklusif dengannya layaknya berbicara dengan sahabat sendiri.


Miliki Aplikasi Yang Anda Butuhkan

Cari aplikasi yang Anda butuhkan? Microsoft Lumia 435 menyediakan Windows Phone Store berupa perpustakaan Anda ke semua aplikasi favorit dan juga ribuan aplikasi lainnya. Mulai dari aplikasi terkenal ibarat Instagram dan WhatsApp sampai game hits dan yang akan tiba ibarat Subway Surfers. Karenanya, Anda tidak akan pernah bosan dengan ponsel arif persembahan dari Microsoft ini. Miliki dan lihatlah aplikasi favorit Anda yang seolah hidup dengan Live Tiles di Start screen yang dibentuk lebih personal.


 Microsoft kembali mempersembahkan smartphone terbarunya Spesifikasi Lengkap & Review Lumia 435

Bertahan Lebih Lama

Ponsel ini didukung dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1560 mAh yang bersifat replacable (dapat diganti). Dengannya, ponsel ini bisa bertahan selama 21 hari dalam mode stand-by, 20 jam (2G) dan 11 jam (3G) dalam mode bicara, 64 jam dalam mode pemutar musik, 9.4 jam untuk menjelajah internet melalui Wi-Fi, dan 6.6 jam untuk menikmati fitur video pada ponsel Anda ibarat menonton film.




Subscribe to receive free email updates:

ADS