ADS

Berkenalan Dengan Tablet Acer Iconia One 8 B1-820

Acer : Berkenalan Dengan Tablet Acer Iconia One 8 B1-820Acer tentunya sudah tidak absurd lagi dalam dunia gadget, bahkan bisa dikatakan bahwa acer merupakan merk yang amat terkenal dalam dunia gadget. Banyak sekali pengguna gadget terutama pengguna di Indonesia yang menentukan merk Acer dalam hal menentukan tablet, laptop atau notebooknya. Dikenal mempunyai desain yang sangat apik dan juga fitur-fitur yang sangat menonjol yang membuatnya menjadi salah satu merk yang disukai produknya.

Berkenalan Dengan Tablet Acer Iconia One  Berkenalan Dengan Tablet Acer Iconia One 8 B1-820

Pada kesempatan kali ini akan dibahas wacana salah satu produk tablet dari Acer yang cukup terkenal yaitu Acer Iconia One 8 B1-820. Pernahkah Anda mendengar wacana Acer Iconia One 8 B1-820 ini? Ini merupakan sebuah tablet keluaran dari Acer dengan lebar layar sebesar 8 inchi yang membuatnya menjadi sebuah tablet standar yang banyak disukai oleh penggunanya. Untuk soal kualitasnya maka Acer ini tidak perlu dipertanyakan lagi, sebab sudah terbukti dengan banyaknya pengguna acer di seluruh dunia yang setia dan secara  berkala terus memakai produk Acer dalam waktu yang lama. Itulah salah satu kelebihan dari Acer, dimana biasanya semua produk Acer itu lebih tahan usang daripada produk merk lainnya.


Fitur Layar, Dimensi Dan Auto
Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa Acer ini mengusung layar sebesar 8 inchi pada tabletnya kali ini. Dengan teknologi layar IPS caasitive touchscreen menciptakan tablet Acer Iconia One 8 B1-820 ini mempunyai kualitas gambar yang sangat baik dan sensitivitas dari layarnya juga sangat baik sehingga bisa menciptakan siapa saja yang menggunakannya mencicipi kenyamanan dikala menyentuh layar sentuhnya. Dengan berat 355 gram maka tablet ini menjadi tablet yang tidak begitu berat sehingga Anda bisa membawanya dengan nyaman kemana saja sebab ringannya tablet ini. Bisa dimasukkan ke dalam tas yang sempit sekali pun sebab tablet Acer Iconia One 8 B1-820 ini memang tidak membutuhkan begitu banyak ruang. Untuk urusan audionya maka tablet Acer Iconia One 8 B1-820 ini dilengkapi dengan audio jack sepanjang 3.5 mm yang tentunya merupakan ukuran standar dari audio jack yang bisa menciptakan Anda mendengarkan bunyi dari tablet ini dengan leluasa. Kualitas bunyi yang bisa dihasilkan melalui tablet Acer Iconia One 8 B1-820 sangatlah jernih.

Fitur Memori, Data Dan Kamera

Sedangkan untuk urusan memorinya yang tentunya merupakan fitur yang perlu diperhitungkan maka pada tablet Acer Iconia One 8 B1-820 ini dilengkapi dengan memori eksternal sebesar 32 GB sudah sangat besar untuk menyimpan banyak sekali macam file di dalamnya. Karena layar dari tablet Acer Iconia One 8 B1-820 ini cukup besar maka Anda bisa menyimpan beberapa file film ke dalam tablet ini dan menontonnya kapan saja Anda mau. Untuk memori eksternal yang merupakan komplemen dari memori internalnya maka Anda bisa memakai memori internal hingga 32 GB kapasitasnya. Untuk problem sambungan data bisa memakai wifi dan tersedia juga konektivitas memakai bluetooth yang bisa Anda gunakan untuk mengirim data dengan cepat. Kemudian yang tidak kalah penting ialah mengenai kameranya, pada kamera utamanya dibekali dengan kamera sebesar 5 MP dan kamera sekundernya merupakan kamera VGA.


Baterai Dan Berbagai Fitur Lainnya

Kapasitas baterainya cukup besar dan bisa dipakai dalam 8 jam non stop. Jenis baterainya ialah jenis baterai non removable yang tidak bisa dibongkar pasang. Dengan kapasita sebesar 4550 mAh pastinya bisa menunjukkan banyak waktu untuk menggunakannya, hal ini sangat membantu dikala Anda sedang dalam perjalanan jauh sehingga bisa lebih menghemat daya baterainya. Sistem androidnya memakai sistem android v 5.0 yaitu android lollipop yang sudah sangat canggih untuk dikala ini. Tablet ini juga mendukung fitur GPS sehingga bisa Anda gunakan dengan sebaik-baiknya dalam hal mencari kawasan melalui GPSnya.

Pada penggalan CPUnya memakai teknologi jasus atom  dengan processor quad core yang bisa menciptakan Anda mendapat pengalaman memakai tablet dengan sebaik-baiknya sebab adanya teknologi CPU yang digunakannya. Bisa memainkan video player dengan file MP4, MP3 juga bisa ditambah lagi dengan fitur recording yang bisa membantu Anda dalam merekam bunyi pada dikala Anda membutuhkan. Dengan desain yang apik maka sudah niscaya Acer Iconia One 8 B1-820 ini pantas untuk dimiliki.

Baca juga selain dari : Berkenalan Dengan Tablet Acer Iconia One 8 B1-820

Subscribe to receive free email updates:

ADS