ADS

Oppo A39, Rilis Di Penghujung Tahun 2016 Siap Menggebrak Pasar 2017

Oppo A39, Rilis di Penghujung tahun 2016 Siap Menggebrak Pasar 2017 | Seperti yang kita ketahui vendor Oppo sangat identik dengan kemampuan kameranya yang sangat unggul dan mengakibatkan smartphone ini cukup menjadi penyaing ketat di pagsa pasar gadget. Pada seri Oppo A39 ini tentunya fitur kamera dikembangkan menjadi lebih canggih lagi dengan kamera utama 13 megapixel dan front camera 5 megapixel yang dilengkapi dengan fitur screen flash  untuk mendukung selfie ditemoat yang kurang pencahayaannya dan juga fitur beautify 4.0 yang menciptakan hasil bidikan selfie menjadi lebih elok dengan polesan fitur-fitur tersebut.


 Seperti  yang kita ketahui vendor Oppo sangat identik dengan kemampuan kameranya  yang sa Oppo A39, Rilis di Penghujung tahun 2016 Siap Menggebrak Pasar 2017

Vendor dengan jargon Unstoppable Selfies ini benar-benar memanjakan penggunanya dalam fitur kamera utamanya front kamera atau kamera depan, Bagaimana tidak? Front kamera depannya dengan piksel extra besar 1,4 um dan dilengkapi sistem sensor 1/4 inci dengan respon terhadap sensitivitas cahaya yang lebih tinggi sehingga bisa mengurangi noise baik dalam hal membidik gambar maupun merekam video. Kamera belakangnya pun tidak kalah dengan kamera belakang 13 MP dan membawa mode ultra HD sehingga bisa membidik gambar sampai 50 MP ultra high definiton. Sistem extra large 1.12 um pixel dan sensor 1/3.6 inci kamera belakang oppo A 39 bisa memaksimalkan hasil bidikan gambar saat pengguna membidik di area yang redup cahayanya.

Untuk kapasitas baterai Oppo A39 ini hadir dengan baterai Li Po berkapasitas 3900 mAh yang bisa bertahan secara maksimal sampai 15 jam untuk pemakaian sewajarnya.

Baca : Belanja Tas di Lazada, diskon Hingga 75% | Free Ongkos Kirim & Bisa COD

Desain Body
Untuk tampilan dari smartphone Oppo A39 ini di desain agak sedikit curvy atau melengkung sehingga bisa menciptakan tampilan smartphone semakin elegan dengan 2,5 D curved glass nya. Untuk ukuran layarnya sendiri Oppo A39 ini berukuran 5,2 inchi dengan body casing terbuat dari metal. Layarnya itu sendiri sudah IPS Capacitive 720 x 1280 pixel yang juga sudag dibekali gorilla glass untuk meminimalisir adanya tabrakan dan baret  sehingga kita tidak perlu lagi untuk memasang screen guard ataupun tempered glass pada layar.

Untuk desain body memang oppo A39 ini cukup elegan dan glamor apalagi ditambah dengan garis yang ada di belakang casing semakin menambah kesan elegan dan model menyerupai ini memang sedang menjadi animo bentuk smartphone. Bagian sisinya juga cukup elegan dan kondusif alasannya ialah dilapisi juga oleh  gorilla glass sehingga meminimalisir adanya baret dan keretakan. Bodi nya terbentuk dari materi magnesium alumunium alloy dengan berat yang ringan hanya sekitar 147 gram.

Dapur Pacu
Sistem operasi dari Oppo A39 ini menggubakan OS android versi v5.1 Lolipop dengan menggubakan chipset CPU mediatek MT6750 + GPU Mail T860 MP2. Untuk dapur pacunya Oppo A39 sudah memakai CPU Octa-core 1.5GHz. Dengan spesifikasi menyerupai itu Oppo A39 mempunyai kapasitas RAM sebesar 3 GB dengan memori internal 32 gyga byte dan support juga untuk mocro SD yang conpatible sampai 256 gyga byte. Untuk koneksivitasnya pun Oppo A39 sudah support 4G LTE  jenis cat 4 150/50 Mbps. Untuk kecepatan menangkap command dari oengguna pun Oppo A39 sudah menggubakan sensor proximity, accelerometer, ambient light, dan juga gyro sehingga tidak akan lagi ada forced stop aplikasi atau  layar yang tiba-tiba nge lag.

" Semua spesifikasi di atas ialah perpaduan yang cukup elok untuk kalangan smartphone kelas menengah. Walaupun masih ada beberapa fitur yang belum dicantumkan dalam Oppo A39 menyerupai misalnya belum dilengkapi system fast charging yang memungkinkan pengguna tidak akan menunggu terlalu usang dalam proses pengisian daya baterai.  Namun hal tersebut cukup masuk akal mengingat kapasitas baterai Oppo A39 ini hanya 2900 mAh sehingga tidak akan terlalu terganggu dengan ketiadaan system fast charging. Dan satu hal lagi untuk baterai Oppo A 39 mrnggunakan system baterai tanam atau non removable battery ".


Harga
Untuk harga Oppo A39 di banderol dengan harga sekitar 2,9 juta rupiah di pasaran. Harga ini pun menciptakan Oppo A39 cukup bersaing ketat dengan tentangan sekelasnya menyerupai samsung galacy J 5 Prime,  vivo V5 atau yang akan segera rilis vivo V5 lite, dan juga smartphone keluaran vendor coolpad seri fancy 3.

Baca JUga Selain Dari Oppo A39, Rilis di Penghujung tahun 2016 Siap Menggebrak Pasar 2017:

Subscribe to receive free email updates:

ADS