ADS

Simak Gaharnya Ponsel Gres Dari Apple, Iphone 7+

 merk produk elektronik populer dengan  produk Simak Gaharnya Ponsel Baru Dari Apple, iPhone 7+

Apple iPhone 7+ : Siapa yang tidak kenal dengan Apple, merk produk elektronik populer dengan produk-produk yang ekslusif ini merupakan merk yang produk yang paling di idamkan di Indonesia dan diseluruh dunia. Salah satu produk dari Apple yang sampai sekarang selalu ditunggu-tunggu ialah produk ponsel dari Apple. Sudah ada berbagai produk ponsel yang dimiliki oleh Apple, salah satunya ialah produk terbarunya yaitu iPhone 7+.  Produk ponsel terbaru dari Apple ini mempunyai berbagai penggemar lantaran kelebihan-kelebihan yang dimilikinya. Bagi anda yang ingin tau dengan kelebihan apa yang dimiliki oleh ponsel ini, anda perlu membaca artikel ini sampai akhir. Apa saja kelebihannya mari kita simak ulasannya berikut ini.


 merk produk elektronik populer dengan  produk Simak Gaharnya Ponsel Baru Dari Apple, iPhone 7+

Desain ponsel iPhone 7+

Baik ponsel iPhone 7 ataupun ponsel 7+ merupakan ponsel yang mempunyai penampilan yang sama dengan pendahulunya yaitu ponsel 6 dan juga ponsel 6+ pada tahun 2014. Perbedaan yang paling berarti dari body si ponsel ekslusif ini ialah hilangnya jack earphone yang dimilikinya. Ya, perubahan ini memang tidak cukup berarti dilihat dari segi tampilan dari ponsel ini. Akan tetapi jikalau dilihat dari segi manfaatnya, perubahan dari peghilangan jack earphone ini ialah sebuah perubahan yang besar. Hal ini disebabkan lantaran tanpa adanya jack earphone anda hanya bisa mendengarkan mendengarkan lagi dari headset bawaan dari iPhone yang sudah mempunyai teknologi wireless. Tapi anda tidak perlu khawatir,  sebetulnya iPhone memperlihatkan anda adapter bawaan semoga anda juga bisa mendengarkan musik dari ponsel anda dengan memakai wired earphone atau bahkan speaker.

Baca : Cara Belanja Online di Lazada dengan Bank Tansfer atau COD ( Bayar Ditempat )

 merk produk elektronik populer dengan  produk Simak Gaharnya Ponsel Baru Dari Apple, iPhone 7+

Ponsel dengan wireless earphone merupakan salah satu gebrakan yang besar yang dikelarkan oleh iPhone 7+ ini. Selain itu ada yang lebih menakjubkan lagi dari ponsel ini yaitu kemampuannya bertahan dalam air. Apple mengeluarkan iPhone 7+ dengan resistensi air yang cukup menakjubkan. Hal ini menjadikan anda tidak perlu khawatir kalau ponsel ini terkena air atau bahkan terendam air. Ponsel iPhone 7+ ini bisa bertahan dalam kondisi menyala meski dalam rendaman air selama lebih dari 30 menit.
Pada potongan depan dari ponsel, anda akan tetap menemukan tampilan tombol home khas yang dimiliki oleh iPhone. Perbedaannya tombol home yang dimiliki oleh ponsel ini tidak begerak sama sekali lantaran merupakan touchID. touchID ini merupakan teknologi penyesuaian dari trackad macBook tapi dengan sistem yang lebih cerdas.

Kamera ponsel iPhone 7+

Selain mempunyai penampilan gres dalam urusan desainnya, ponsel iPhone 7+ ini juga mempunyai teknologi kamera yang sangat baik. Berbeda dengan versi sebelumnya, kamera ponsel yang dimiliki oleh iPhone 7+ ini mempunyai kamera yang cukup baik dan sanggup menghasilkan gambar yang lebih jelas dan juga juga resolusi yang lebih besar. Kamera belakang yang dimiliki oleh ponsel ini mempunyai resolusi 12 MP dan mempunyai exposur 3 kali lebih panjang. Dengan 6 buah lensa f 1/8, kamera dari ponsel iPhone 7+ ini mempunyai kecepatan potret yang lebih baik daripada pendahulunya.

Baca juga : Cara Belanja di Lazada Bayar Ditempat ( COD )

Selain kamera belakang, ponsel iPhone 7+ ini juga mempunyai kamera pada potongan depannya. Kamera depan yang dimiliki oleh ponsel iPhone 7+ ini mempunyai resolusi sebesar 7MP, lebih besar 2MP dari kamera depan yang dimiliki oleh iPhone 6.
Selain kelebihan diatas, kamera dari iPhone 7+ ini mempunyai dual lensa yang dipakai untuk memotret dengan angle yang lebar dan juga lensa telepoto. Hal-hal inilah yang menjadikan kamera dari ponsel iPhone 7+ ini mempunyai banyak kelebihan dan merupakan ponsel yang sangat baik untuk dipakai dalam fotografi.

Performansi ponsel iPhone 7+

Selain kamera dan juga desainnya, ponsel ini juga mempunyai performansi yang unggul. Ponsel ini mempunyai 4 buah core, 2 core merupakan core untuk performansi tinggi dan 2 core lainnya untuk core yang memakai power yang rendah. Keberadaan core inilah yang menjadikan baterai dari ponsel ini sanggup bertahan lebih lama. Selain itu core ini juga menciptakan performansi dari ponsel dari Apple ini menjadi lebih cepat. Lebih cepat dan juga lebih baik daripada ponsel pendahulunya yaitu iPhone 6. Selain itu dengan adanya IOS 10 yang dimilikinya menciptakan ponsel ini menjadi ponsel gres yang sangat menawan.

Subscribe to receive free email updates:

ADS