ADS

Xiaomi Mi 4, Smartphone Menengah Dengan Desain Elegan

Xiaomi Mi 4, Smartphone Menengah dengan Desain Elegan | Xiaomi perlahan namun niscaya menjadi vendor yang sudah mempunyai nama dan cukup dipertimbangkan di Indonesia, vendor xiaomi ini berasal dari Tiongkok. Walaupun berasal dari Tiongkok  namun kualitas dari  produk-produk yang dikeluarkannya cukup memenuhi harapan konsumen dan bisa bersaing dengan banyak sekali vendor besar smartphone yang sudah eksis jauh sebelum adanya xiaomi. Setelah kesuksesannya meluncurkan Xiaomi Redmi Note dan seri-seri lainnya kali ini Xiaomi mengeluarkan seri  yaitu Xiaomi Mi 4 yang ditujukan untuk pangsa pasar smartphone kelas menengah.

 Smartphone Menengah dengan Desain Elegan Xiaomi Mi 4, Smartphone Menengah dengan Desain Elegan


Body Elegan  Stylish
Ponsel keluaran vendor  Xiaomi selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda  dengan ponsel yang lain. Xiaomi sanggup menggoda konsumen dengan fitur-fitur unggulnya dan bisa memenuhi kepuasan konsumen sehingga banyak yang mulai menyukai bergonta ganti seri xiaomi. Hal ini juga dipengaruhi dengan harga xiaomi yang tidak terlalu mahal sesuai dengan pangsa pasar sasarannya.  Smartphone Xiaomi Mi 4c memang di desain dengan tampilan yang terkesan  elegan dan stylish. Seluruh bodynya memakai materi metal yang premium.
Untuk keunggulan lain terdapat pada fitur fotografinya yang cukup menjanjikan di kelasnya. Dengan kamera utama atau kamera belakang 13 mega pixel, selain itu juga diengkapi pula dengan fitur kau yang suka Autofokus dan LED flash dualnya selain itu juga ada pula fitur   lain ibarat smartphone keluaran gres diantaranya fitur geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, dan juga HDR. Sedangkan untuk bab kamera depannya juga cukup elok dengan kemampuan 5 mega pixel yang tentunya cukup baik dalam hal selfie wefie ataupun video call. Untuk kemampuan merekam videonya itu sendiri Xiaomi Mi 4 bisa merekam dengan 1080p@fps.


Fitur dan Spesifikasi
Untuk layarnya sendiri sudah memakai teknologi IPS LCD dengan besar layar selebar 5 inchi dengan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel. Dengan lebar layar yang tak terlalu besar tentunya akan sangat comfortable dalam penggunaan dengan satu tangan saja tanpa hambatan berarti. Namun untuk layarnya gres dilapisi corning stracth resistance glass saha. Untuk sistem operasinya sendiri masih memakai OS Android Lollpop, namun Xiaomi Mi 4 c ini telah memakai Chipset Snapdragon 808 dan kapasitas RAM nya sebesar 2 gyga byte. Untuk prosesornya memakai CPU hexa core dengan kecepatan 1.3 GHz GPU adreno 418.Hexa core di  ponsel ini terbagi menjadi dua buah CPU. CPU tersebut yakni Quad-core yang mempunyai kecepatan 1.44 GHz Cortex-A53 serta dual-core  yang mempunyai tenaga 1.82 GHz Cortex-A57. Kedua CPU ini bisa menghasilkan performa lebih cepat.

Jika ditotal processor ponsel ini sanggup mencapai kecepatan 3.2 GHz  Untuk baterainya sendiri berkapasitas 3120 mAh sayangnya xiaomi mi 4 ini memakai baterai tenam atau non removable battery. Walapun belum di beri fitur fast charging nmun kecepatan pengisian daya baterai ini cukup sanggup diperhitungkan dengan waktu charging selama satu jam saja baterai dengan kapasitas sekian sanggup terisi sebesar 60%. Untuk kapasitas memori internalnya sebesar 16 gyga byte. Namun sayangnya Xiaomi Mi 4 ini tidak kompatible dengan sd card atau memori eksternal sehingga hanya mengandalkan kapasitas memori internal saja. Walaupun begitu namun memorinya juga sudah tidak mengecewakan besar jadi tidak terlalu menjadi duduk perkara apalagi ada fitur yang sanggup memproses penyimpanan data dengan cepat yaitu teknologi penyimpanan cepat eMMC versi 5.0.



Untuk duduk perkara konektivitas Xiaomi Mi 4 telah mendukung jaringan 4G LTE. Selain itu juga disediakan dua slot untuk sim card yang masing-masing bebas memakai sim card dari provider apapun. Selain itu juga fitur-fitur dasar pada smartphone ibarat Acelerometer, gyro, proximity, kompas, dll sudah tersedia. Xiamo Mi 4 hadir dalam beberapa varian warna body ibarat yang sudah di jelaskan di atas tadi bahwa tampilan body xiaomi mi 4 ini di desain dengan elegan untuk itu terdapat varian warna yang masing-masingnya mempunyai kesan ke eleganan tersendiri. Varian warna tersebuta diantaranya yakni warna dark gray atau debu abu bau tanah / gelap,  black atau hitam, white atau putih, yelow atau kuning,  blue atau biru, dan pink atau merah muda. Semua tergantung selera dari masing-masing konsumen alasannya yakni warna gadget pun bisa mengindikasikan abjad sang pemiliknya.

Baca Juga Selain Dari Xiaomi Mi 4, Smartphone Menengah dengan Desain Elegan

- Cara Belanja Online Di Lazada Dengan Bank Transfer atau COD ( Bayar Ditempat )

- Belanja Tas Wanita Di Lazada, Diskon Hingga 75% | Free Ongkos Kirim

Subscribe to receive free email updates:

ADS