ADS

Memilih Sepatu Perempuan Yang Nyaman Untuk Kerja

Tips Bagi Wanita untuk Memilih Sepatu kerja yang Nyaman 


sepatu yang mempunyai hak tinggi.

Merk, model, dan harga yang mahal bukanlah jaminan kenyamanan sepatu, hal yang seharusnya menjadi faktor utama ketika Anda menentukan sepatu. Kenyamanan sebuah sepatu harus anda tentukan dengan benar hingga anda tidak hingga salah menentukan sepatu untuk kerja.


1. Saat menentukan sepatu, pertama kali yang harus anda perhatikan ialah bab tumit dan ujungnya. Pastikan bab tumit dan ujungnya mempunyai materi yang bersifat fleksibel dan tidak keras, hal itu untuk menghindari iritasi pada kulit kaki anda. Dimana bila anda menentukan jenis sepatu yang mempunyai bab tumit dan ujung keras, sanggup jadi kaki anda sanggup lecet-lecet.

2. Jika anda akan membeli sepatu dengan hak tinggi, jangan lupa anda perhatikan bab ini. Pastikan harus seusai dengan tujuan anda memakai sepatu tersebut. Jangan pernah anda menentukan sepatu dengan hak tinggi bila dipakai pada waktu yang lama. Untuk penggunaan jangka waktu pendek anda sanggup menentukan sepatu dengan hak tinggi yang tentunya juga mempertimbangkan keseimbangan antara depan dan belakang sepatu.

3. Tips dibawah ini merupakan saran dari Suzanne Levine spesialis bedah podiatri dari New York, USA. Ia sangat menyarankan supaya anda para perempuan menentukan sepatu yang mempunyai bidang palsu, maksudnya ialah “Misalnya pada sepatu dengan ujung yang runcing. Sepatu ini mempunyai bidang luas di bab datarnya, sehingga ada sisa bidang palsu (kosong) di atasnya. Ini menghindarkan rasa kaku dan nyeri pada jari kaki,”.

4. Selain bab tumit dan ujungnya, anda juga harus menentukan sepatu yang mempunyai bab alas yang empuk. Sehingga anda akan terasa nyaman ketika memakai sepatu tersebut untuk kerja.

5. Untuk kebutuhan kerja, lebih baik anda para perempuan menentukan sepatu dengan materi kulit, suede atau kain. Jangan pernah menentukan sepatu kerja perempuan yang berbahan sintetis, alasannya ialah sepatu dengan materi tersebut tidak dapat menyerap keringat.


Demikianlah tips menentukan sepatu kerja perempuan yang nyaman. Selamat menentukan dan semoga acara pekerjaan anda tetap nyaman dengan pilihan sepatu yang sempurna dan benar.

Subscribe to receive free email updates:

ADS