ADS

Xiaomi Resmi Hadir Di Indonesia

Produsen elektronik asal Tiongkok yang tengah terkenal Xiaomi Resmi Hadir di Indonesia
Xiaomi Redmi 1S



Produsen elektronik asal Tiongkok yang tengah populer, Xiaomi, hasilnya meresmikan kehadirannya di pasar Indonesia, Rabu (27/8/2014). Awal Juni lalu, Xiaomi sejatinya sudah memperkenalkan diri ke publik Indonesia melalui ajang Indonesia Cellular Show 2014 di Jakarta. Untuk permulaan ini, Xiaomi gres menjual produk smartphone Redmi 1S


"Redmi 1S mengedepankan Kualitas Terbaik dan mengutamakan user experience dengan harga terjangkau, kami sangat bahagia sanggup menghadirkan Redmi 1S ke pasar Indonesia. Perangkat ini hadir dengan layar 720 HD, kamera 8 MP yang sanggup menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik, kapasitas baterai yang tinggi, dan varian fitur software sebagai bab dari sistem operasi MIUI v5 yang akan menciptakan para pengguna Redmi 1S sangat puas," tutur Hugo Barra, Vice President, Xiaomi Global.

"Untuk Distribusi dan Layanan Purna Jual (Service, Garansi,dll) Kami Telah berhubungan dengan 2 Perusahaan lokal ialah Trikomsel dan Erajaya. Hal ini untuk mendukung dan memperlihatkan Pelayanan Terbaik kepada Pengguna Xiaomi di Indonesia.  Mengenai pemasaran dan Penjualan Smartphone Canggih ini, Kami juga telah bekerja sama dengan salah satu Online Shop Terbesar di Indonesia", imbuhnya. (baca: Xiaomi Bermasalah, Harus Kemana?)



Berminat Untuk Memiliki Smartphone Canggih ini?


Baca Lengkap --> Cara Praktis Membeli XIAOMI

Subscribe to receive free email updates:

ADS