ADS

Mengatasi Sepatu Kebesaran



Ukuran Merupakan Hal yang Sangat Penting pada Saat Membeli Sepatu !!


 Ukuran Merupakan Hal yang Sangat Penting pada Saat Mengatasi Sepatu Kebesaran
Sepatu dengan ukuran yang sesuai akan memperlihatkan kenyamanan ketika digunakan. Tapi apa akibatnya kalau sepatu kebesaran?? Berikut GriyaNEESHA.com akan memperlihatkan tips untuk mengatasi sepatu yang kebesaran



1.Gunakan Kaus kaki tebal
Kaus kaki biasa dipakai untuk melindungi kulit semoga tidak terkena ukiran sepatu yang akan menjadikan lecet. Kaus kaki juga berkhasiat untuk menyerap keringat, dan satu hal lagi yang sangat bermanfaat, kaus kaki sanggup menjadi salah satu pilihan andalan ketika ukuran sepatu kebesaran. Namun hal ini hanya sanggup menjadi pilihan ketika sepatu kebesaran beberapa cm saja.


2. Gunakan ‘sumpelan’
Menggunakan sumpelan ialah hal tradisional yang sering dilakukan banyak orang ketika sepatu terlalu besar. Sumpelan yang dipakai sanggup berupa kain atau busa yang ditaruh di bab ujung depan sepatu. Menggunakan hal ini ialah salah satu cara efektif untuk mengganjal sepatu agar sepatu tidak terasa terlalu longgar. 


3. Gunakanpadding cushion’
Tips terakhir ini ialah tips paling ampuh dan terbilang modern. Beberapa toko sepatu ketika ini telah banyak menjual ‘padding cushion’ atau bantalan kaki untuk sepatu yang berkhasiat untuk menciptakan bantalan kaki menjadi lebih empuk dan tentunya menjadi salah satu cara untuk mengakali sepatu yang kebesaran. ‘padding cushion’ ini akan menambah volume di dalam sepatu sepatu. Ketebalan dan ukuran ‘padding cushion’ juga bermacam-macam sehingga sanggup dipilih yang sesuai untuk ukuran.


Tadi beberapa tips singkat untuk mengatasi sepatu kebesaran dari GriyaNEESHA.com, Semoga sanggup membantu Kawan Kawan yang mempunyai dilema dengan sepatu yang kebesaran yaa...






Subscribe to receive free email updates:

ADS