ADS

Merawat Sepatu High Heels

Tips Merawat Sepatu High Heels semoga Tetap Awet






high heels yang lama juga dapat membahayakan pemakainya. 

Berikut beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menjaga keawetan high heels:


 1. Godaan untuk memakai high heels gres memang sangat tinggi. Namun sebaiknya coba dulu sepasang high heels lama dengan tinggi yang sama. Ini akan menciptakan kaki Anda lebih familiar dengan ketinggian heels yang baru, serta membantu kaki membentuk busur tumit. 

2. Teliti dulu apakah ada tepian yang tajam, kulit, atau lem high heels yang mengelupas sebelum memakainya. Ini akan mencegah Anda mengalami duduk kasus dikala berjalan menggunakannya. Sebelum keluar, cobalah sepatu di dalam rumah, ini berkhasiat untuk melembutkan wilayah yang bernafsu di cuilan depan. 

3. Jangan tergesa-gesa dikala memakai sepatu baru. Duduk dengan benar, pakai sepatu satu per satu dan beri tekanan di atasnya. Kemudian pakai sepatu lainnya dan berdiri. Setelah beberapa saat, kaki Anda akan menemukan wilayah nyaman pada sepatu baru tersebut. 




4. Pilih sepatu kulit daripada sepatu sintesis. sebab sepatu kulit dapat menyesuaikan diri dengan ukuran dan bentuk kaki sehabis penggunaan jangka panjang. 

5. Akan lebih baik kalau menggunakan sepatu baru dalam waktu yang singkat. Jangan menggunakannya dalam waktu lama dan berturut-turut selama beberapa hari. 

6. Jika Anda gunakan sepatu tersebut dua hingga tiga kali sebelum benar-benar mengenakannya pada program yang diinginkan. 

7. Sangat penting untuk melindungi high heels dari debu, kotoran, dan udara lembap. Gunakan produk pembersih dan perawatan sepatu untuk membersihkannya. Lindungi juga high heels Anda dari hujan, lumpur, dan sinar matahari. Simpan di kotak atau lemari dikala di rumah. Ini akan membuat high heels semakin awet    

8. Hilangkan semua stiker dan bekas stiker di sol sepatu Anda. Lem ini dapat mengakibatkan kotoran melekat dan merusak penampilan Anda. Itulah beberapa cara menggunakan high heels semoga tetap baka dan nyaman digunakan. Jika ingin selau tampil elok dengan high heels, Anda juga harus merawatnya dengan hati-hati.






Subscribe to receive free email updates:

ADS