ADS

Cara Belanja Di Toko Online Lazada Dengan Kartu Kredit & Panduan Cicilan Kartu Kredit 0% Di Lazada.Co.Id

Cara Belanja Di Toko Online Lazada Dengan Kartu Kredit & Panduan Cicilan Kartu Kredit 0% di Lazada.co.id - Berikut penduan lengkap belanja di Lazada dengan kartu kredit 0% dan lihat cara memakai kartu kredit 0% untuk bertransaksi di Lazada.co.id:


 Berikut penduan lengkap belanja di Lazada dengan kartu kredit  Cara Belanja Di Toko Online Lazada Dengan Kartu Kredit & Panduan Cicilan Kartu Kredit 0% di Lazada.co.id

  1. Sebelum melaksanakan pembelian, pastikan anda sudah login.
  2. Selanjutnya pastikan total belanja anda berjumlah Rp 1000.000 lebih syarat untuk mengikuti kegiatan cicilan 0% kartu kredit.
  3. Berikutnya lihat pada layar “Pilih Opsi Pembayaran” pilih opsi “kartu kredit” dan kemudian isi isu kartu kredit dengan benar.
  4. Selanjutnya tekan “Konfirmasi Pesanan
  5. Setelah anda melaksanakan konfirmasi pesanan selanjutnya anda akan menerima nomor order pesanan pada halaman checkout, sesudah itu kunjungi http://www.lazada.co.id/cicilan/. sesudah anda mengunjungi halaman tersebut, silahkan anda mengisi formulir permohonan cicilan 0% dengan lengkap.
  6. Pesanan anda gres sanggup di proses sesudah pesanan anda sudah dikirim oleh pihak Lazada/seller lazada.
  7. Jika anda ingin melihat ketentuan lebih lengkap setiap BANK silahkan cek di sini: http://www.lazada.co.id/or-partners/.
 Baca Juga: Produk - produk Lazada Yang Bisa Bayar Ditempat ( COD )

Berikut Belanja dengan kartu kredit di Lazada dan Cara Menggunakan Fitur Program Cicilan 0% dengan Kartu Kredit di lazada.co.id?

  1. Untuk melaksanakan transaksi dengan kartu kredit pastikan kartu kredit anda yang anda gunakan sudah masuk di kegiatan cicilan Lazada dan anda sanggup melaksanakan transaksi menyerupai biasa.
  2. Silahkan olok-olokan permohonan kegiatan cicilan untuk pesanan anda dengan mengisi Formulir Permohonan Cicilan : > DISINI.  Syaratnya anda sudah mendapatkan atau mendapatkan Email konfirmasi pesanan dari kami.
  3. Selain dari link di atas, Formulir Permohonan Cicilan juga akan dikirimkan melalui email sesudah anda simpulan melaksanakan pembelian dengan memakai kartu kredit.
  4. Jika Anda tidak dikirimi email Formulir Permohonan Cicilan setelah melaksanakan pembelian dengan kartu kredit, silahkan kunjungi DISINI, untuk mengikuti kegiatan cicilan.
  5. Kami akan menghubungi pihak BANK penyedia kartu kredit anda sesudah anda mengisi formulir Online permohonan cicilan dan kami akan melaksanakan Follow Up permohonan kegiatan cicilan atas barang yang anda pesan
  6. KHUSUS Jika anda melaksanakan pengajuan cicilan dengan Kartu Kredit BNI dan Mandiri dapat dilakukan dengan menentukan Cicilan Online pada Opsi Pembayaran di check out page.
  7. Silakan cek DISINI. Untuk ketentuan lengkap setiap Bank, 

PROGRAM LAZADA DENGAN CICILAN INI BISA DI IKUTI SIAPA SAJA?

Makara setiap siapa saja yang telah mendaftarkan diri di lazda.co.id semua sanggup belanja dengan memakai pembayaran kartu kredit ialah mengikuti kegiatan cicilan di LAZADA dan tentunya dari partner BANK kami. berikut di bawah ini BANK yang telah bekerja sama dalam kegiatan cicilan 0%:
  • Mandiri 
  • Panin 
  • OCBC NISP 
  • UOB
  • BNI 
  • Bank Danamon
  • BRI 
  • Maybank Indonesia (BII) 
  • Standard Chartered Bank 
  • BCA 
  • CIMB Niaga 
  • ANZ 
  • HSBC 
  • Citibank 
  • Permata 

Dlam kegiatan cicilan Lazda Produk apa sajakah yang termasuk dalam kegiatan cicilan?

Anda sanggup mengikuti kegiatan cicilan Lazada dan sanggup membeli semua Produk-produk lazada yang tersedia, Syaratnya minimum barang yang dibeli Rp 1000.000.

Cicilan yang tersedia memakai jangka waktu berapa lama?

Saat ini lazada memperlihatkan kegiatan cicilan hanya 3 bulan saja. Tetapi sewaktu-waktu lazada sanggup menyelenggarakn kegiatan cicilan hingga 6, 12, hingga 24 bulan hanya dengan partner Bank terbatas dan hanya untuk kegiatan tertentu saja.

Proses permohonan kegiatan cicilan & pengiriman barang berapa usang waktu yang di butuhkan?

Makara sesudah barang di terima customer proses pengajuan kegiatan cicilan kepada Bank penyedia kartu kredit akan berlangsung 6 hari lamanya terhitung pada hari kerja.

ATTENTION:
  • Permohonan cicilan akan kami batalkan jikalau customer melaksanakan barter ( return ).
  • Barang tidak sanggup di kembalikan yang termasuk barang dalam kegiatan cicilan Lazada.
  • Jika pesanan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan kegiatan cicilan yang berlaku, Lazada mempunyai hak untuk membatalkan pesanan anda.
Baca Juga Selain Dari Cara Belanja Di Toko Online Lazada Dengan Kartu Kredit & Panduan Cicilan Kartu Kredit 0% di Lazada.co.id:

Subscribe to receive free email updates:

ADS