ADS

Nokia Sekarang Bangun Lagi Dengan Mengeluarkan Versi Android

Nokia Kini Bangkit Lagi dengan Mengeluarkan Versi Android - Anda pastinya sangat kenal dengan brand handphone populer yang satu ini. Ya, Nokia memang merupakan brand ponsel yang sudah ada semenjak usang sekali. Handphone yang satu ini sendiri memang sangat populer alasannya yaitu mempunyai kekuatan yang luar biasa, bisa disebut tahan banting. Bagi Anda yang masih mempunyai ponsel Nokia, jangan heran jika hingga kini masih bisa digunakan. Setelah dikabarkan bangkrut, kini perusahaan ini berdiri lagi dan meluncurkan seri ponsel terbarunya yaitu Nokia 6.

Nokia Kini Bangkit Lagi dengan Mengeluarkan Versi Android Nokia Kini Bangkit Lagi dengan Mengeluarkan Versi Android


Versi Android dari Nokia
Nokia 6 sendiri merupakan salah satu smartphone Android yang dikeluarkan oleh Nokia pada awal 2017 kemarin di Cina. Ini gres pertama kalinya perusahaan yang satu ini mengeluarkan seri Android alasannya yaitu ingin ikut bersaing dengan brand smartphone lainnya. Hal ini juga yang mengakibatkan masyarakat merasa sangat antusias menanti kehadiran wajah gres dari ponsel Nokia yang sempat dikabarkan gulung tikar dan tidak lagi memproduksi jenis ponsel. Padahal jika dipikir, brand yang satu ini mempunyai keunggulan yang sangat luar biasa, khususnya sangat kekal dan tahan lama.

Punya Desain yang Super Elegant
Rupanya memang tidak ingin kalah dengan brand lain, Nokia 6 mempunyai desain luar yang begitu modern dan elegant. Ketika melihatnya dari kejauhan maka smartphone terbaru ini tak ada bedanya dengan brand mahal dan berkelas lainnya. Nokia juga tetap mempertahankan keunggulannya yaitu sebagai handphone yang tahan banting. Cover Nokia 6 sangat terlihat kokoh alasannya yaitu dirancang khusus yaitu solid block yang terbuat dari logam alumunium dengan seri 6000. Proses pembuatan covernya sendiri tidak sembarangan alasannya yaitu membutuhkan waktu 55 menit lebih supaya menghasilkan bentuk yang tepat dan elegant.

Baca Juga: Nokia 6, Series Terbaru Android Dari Nokia

Kelebihannya yang Lain
Tak hanya luarnya saja yang bergaya tapi Nokia 6 mempunyai kemampuan yang luar biasa. Mungkin Anda juga tidak menyangka jika ternyata seri ini bisa bersaing dengan smartphone canggih lainnya. Smartphone terbaru Nokia yang satu ini mempunyai layar selebar 5.5 inchi dengan resolusi yang cukup besar yaitu 1.920 x 1.080 piksel dengan Full HD. Dengan layar yang lebar maka Anda bisa menikmati gambar dan video dengan lebih leluasa dan juga sangat jelas. Layarnya juga dilindungi oleh lapisan antogores Gorilla Glass sehingga tidak gampang lecet.

Untuk kamera utama Nokia 6 mempunyai resolusi sebesar 16 MP serta didukung oleh Phas Detection Autofocus, aperture f/2.0, dan juga dual-tone LED flash. Dengan adanya banyak sekali kelengkapan tersebut maka jangan heran jika gambar yang dihasilkan begitu halus dan juga tajam. Itu gres kamera belakang, untuk kamera depan sendiri juga punya resolusi besar yaitu 8 MP sehingga menciptakan foto selfie Anda menjadi sangat jelas.

Ternyata, tak hanya IPhone atau smartphone mahal brand lain yang punya fitur sensor fingerprint tapi Nokia 6 juga. Sensor ini sendiri telah menyatu pada tombol utama atau home sehingga akan lebih memudahkan penggunanya. Kecanggihan lain yang ada pada Nokia 6 yaitu prosesornya yang memakai Qualcomm Snapdragon 430 dengan Octa-Core 1.4 GHz. Ditambah lagi adanya kapasitas penyimpanan RAM sebesar 4 GB, internal 64 GB, dan juga penyimpanan embel-embel micro SD hingga kapasitas 256 GB. Anda bisa bayangkan, dengan penyimpanan yang sangat besar maka Nokia 6 bisa bekerja dengan lancar.

Sistem Android Terbaru
Walaupun gres pertama kali meluncurkan seri handphone dengan basis android, tapi Nokia telah berani eksklusif memakai oprerasi peangkat yang paling baru. Nokia 6 mempunyai OS Android 7.0 Nougat dengan dilengkapi banyak aplikasi dan juga fitur menarik di dalamnya. Tentu saja hal ini semakin menciptakan banyak orang ingin tau dan merasa sangat tertarik sekali untuk segera menjajalnya. Apalagi Nokia 6, juga punya harga pasar yang relatif murah dibandingkan dengan brand smartphone canggih yang ada di pasaran. Anda bisa mendapat seri ini dengan harga sekitar 3 jutaan saja.

Apakah Anda juga tertarik untuk membeli dan mencoba segala kecanggihan yang ada di Nokia 6? Smartphone yang satu ini tampaknya punya keunggulan yang komplit mulai dari spesifikasi dan juga harga yang tergolong murah.

Baca Juga Selain Dari Nokia Kini Bangkit Lagi dengan Mengeluarkan Versi Android:

Subscribe to receive free email updates:

ADS