ADS

Google Pixel, Smartphone Keluaran Terbaru Google Yang Diincar Banyak Orang

Google Pixel, Smartphone Keluaran Terbaru Google yang Diincar Banyak Orang - Sekarang dunia teknologi semakin canggih saja ya. Anda juga sudah tau niscaya bila zaman kini gadget cendekia merajai kehidupan manusia. Ini dibuktikan dengan ketergantungan insan terhadap teknologi ibarat gadget yang sangat tinggi. Bahkan Anda juga tidak bisa hidup sehari tanpa adanya gadget bukan? Berbagai macam produsen ternama juga semakin berlomba-lomba untuk membuat alat teknologi terbaru yang laku di pasaran, salah satunya tentu saja smartphone. Hampir setiap tahun, niscaya ada saja perusahaan yang pamer keunggulan dari ponsel terbarunya. Kali ini perusahaan yang populer di dunia yaitu Google juga ingin unjuk gigi dengan mengeluarkan versi smartphone canggih terbarunya. Google Pixel ✪ Lazada Indonesia.


 Smartphone Keluaran Terbaru Google yang Diincar Banyak Orang Google Pixel, Smartphone Keluaran Terbaru Google yang Diincar Banyak Orang

Google Pixel dari Google
Sebenarnya, Google Pixel yakni pengganti dari versi smartphone usang dari Google yaitu Nexus. Tujuan perusahaan ini menghentikan produksi dari Nexus yakni alasannya yakni ingin lebih menonjolkan kualitas software dan juga hardware yang lebih baik daripada sebelumnya. Di Indonesia, smartphonne Google Pixel telah hadir tepatnya bulan November 2016 kemarin. Tak heran bila ponsel cendekia yang satu ini masih menjadi perbincangan masyarakat hingga sekarang. Banyak yang mengincar Google Pixel alasannya yakni dianggap mempunyai spesifikasi yang cukup mencengangkan. 

Apa Keunggulan Google Pixel?
Anda mungkin juga bertanya-tanya, bersama-sama apa sih keunggulan dari produk terbaru Google ini sehingga digadang-gadang oleh banyak orang sebagai smartphone canggih? Untuk desain luarnya sendiri, Google Pixel cukup menarik dan elegan alasannya yakni memang mempunyai bentuk yang simple dan tidak terlalu banyak motif atau aksen tambahan. Warnanya sendiri hanya tersedia dua jenis yaitu hitam dan juga putih. Jika dilihat dari jarak jauh maka smartphone yang satu ini sedikit ibarat dengan IPhone.


Untuk spesifikasinya sendiri, Google Pixel dirasa sudah cukup mumpuni dan canggih untuk bersaing dengan ponsel cendekia lainnya di tahun ini. Itulah mengapa banyak masyarakat yang sudah menantikan kehadirannya. Versi gres dari Google ini sendiri punya layar yang berukuran 5 inchi dengan resolusi yang besar yaitu 1080p dan kualitas layar SUPER AMOLED. Prosesor yang dipakai yakni jenis Qualcomm Snapdragon 821 dengan Quad Core sebesar 64 Bit dan clock 2.15 GHz. Tak hanya itu saja, ternyata Google Pixel dilengkapi chipset Adreno 530 biar mempunyai tampilan grafis yang sangat terperinci dan mengagumkan. RAM pada smartphone ini cukup besar yaitu 4 GB serta dilengkapi juga dengan memori internal dengan kapasitas 32 hingga 128 GB. Karena perusahaan Google ingin mengatakan kehebatan dari software yang digunakan, maka Google Pixel sendiri memakai OS Android yang paling gres yaitu Nougat 7.1.

Anda juga tak perlu ragu mengenai ketahanannya alasannya yakni Google Pixel bisa bertahan hingga 7 jam lebih alasannya yakni memakai baterai dengan daya 2770 mAh. Yang lebih mengagumkan lagi yakni Anda hanya perlu waktu 15 menit saja untuk mengisi dayanya hingga penuh. Sekarang membahas mengenai kamera yang dipakai pada ponsel cendekia ini. Bagi Anda penyuka fotografi ataupun acara selfie, tampaknya Google Pixel memang sangat cocok sekali digunakan. Ini alasannya yakni resolusi kamera yang dipakai sebesar 12.3 Megapixel sehingga gambar dan video yang dihasilkan sangat terperinci dan tampak nyata. Selain itu, kameranya juga sudah dilengkapi dengan LED Flash serta sensor dari Sony IMX378. Kamera depan juga tak kalah hebatnya alasannya yakni punya resolusi 8 Megapixel dan sensor Sony IMXI179. Jadi, Anda juga bisa merekam video dengan kamera depannya dan jangan khawatir bila gambarnya buruk alasannya yakni kualitas yang dihasilkan yakni Full HD. 

Sebenarnya versi Pixel ini sendiri punya dua seri berbeda yaitu Google Pixel dan Google Pixel XL. Namun, kaduanya memang tidak mempunyai perbedaan yang terlalu mencolok alasannya yakni software dan hardware yang dipakai sama persis. Yang membedakan yakni ukuran layar yaitu Google Pixel XL dilengkapi layar lebih lebar sebesar 5.5 inchi. Untuk harganya sendiri, Google Pixel hampir sama mahalnya dengan IPhone yaitu sekitar lebih dari 7 juta rupiah. Tentu saja harga tersebut sangat setara dengan segala kecanggihan yang akan Anda dapatkan dari Google Pixel. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk segera mempunyai smartphone canggih keluaran terbaru dari Google ini?

Baca Juga Selain Dari Google Pixel, Smartphone Keluaran Terbaru Google yang Diincar Banyak Orang:

Subscribe to receive free email updates:

ADS