ADS

Samsung Keluarkan Tipe Smartphone Terbaru Dengan Kamera Selfie Terbaik Ialah Samsung Galaxy J7 Prime

Samsung Keluarkan Tipe Smartphone Terbaru dengan Kamera Selfie Terbaik | Samsung Galaxy J7 PrimeKetika akan membeli sebuah handphone baru, maka yang paling banyak dilirik dahulu niscaya perihal kualitas kameranya. Di jaman kini dimana dunia fotografi sudah menjamur di banyak sekali kalangan masyarakat, maka banyak juga perusahaan smartphone terkemuka yang meluncurkan tipe ponsel terbaru dengan mengunggulkan kualitas kamera. Samsung juga tak ingin kalah. Perusahaan ini telah mengeluarkan seri terbarunya yaitu Samsung Galaxy J7 Prime yang digadang-gadang punya kamera beresolusi terbaik.


Samsung Keluarkan Tipe Smartphone Terbaru dengan Kamera Selfie Terbaik Samsung Keluarkan Tipe Smartphone Terbaru dengan Kamera Selfie Terbaik Yaitu Samsung Galaxy J7 Prime


Merupakan Seri Terbaik
Samsung Galaxy J7 Prime ini telah usang dirilis sekitar pada tahun 2015 dan 2016 serta merupakan edisi Galaxy Samsung yang paling tinggi. Jelas saja jika seri yang satu ini juga sangat populer, apalagi untuk para anak muda. Biasanya mereka mengincar Samsung Galaxy J7 Prime alasannya yakni mempunyai kamera yang terkenal sangat canggih. Selain itu, spesifikasi dari tipe Galaxy ini juga mempunyai spesifikasi software maupun hardware yang begitu mumpuni. Tak heran alasannya yakni harganya juga lebih mahal dibandingkan tipe sebelumnya yaitu kurang lebih 3.6 juta rupiah atau bahkan lebih. Samsung sendiri memang menyampaikan jika seri J7 Prime memang tergolong ponsel kelas menengah ke atas yang punya banyak kelebihan.


Kelebihan Dari Galaxy J7 Prime
Banyak yang ingin tau mengenai keunggulan dari seri Galaxy J7 Prime ini sendiri. Apakah dengan harga yang relatif mahal, seri ini bisa memperlihatkan performa yang komplit? 

Seperti smartphone kelas menengah lainnya, Samsung Galaxy J7 Prime mempunyai layar selebar 5.5 inchi yang dilengkapi dengan Full HD 1080 x 1920 pixels. Anda akan disuguhkan dengan tampilan gambar grafis yang memukau dan tajam alasannya yakni mempunyai kepadatan lebih dari 401 pixels per incinya. Kecanggihan dari layar seri ini tidak berhenti di situ saja alasannya yakni Samsung Galaxy J7 Prime juga dibekali dengan Super AMOLED Display yang mempunyai 16 juta lebih warna. Chipsetnya sendiri yakni jenis Exynos 7870 yang digabungkan pribadi dengan CPU Mali-T830MP2 serta prosesor Octa Core sebesar 1.6 GHz Cortex-A53.

Selanjutnya, tipe Galaxy J7 Prime telah memakai jaringan internet 4G LTE sehingga Anda bisa mengakses layanan internet cepat tanpa hambatan. Jangan ragu lagi untuk mendownload file dengan kapasitas besar alasannya yakni Anda hanya membutuhkan waktu singkat dan pastinya tanpa lemot. Tak kalah dengan smartphone kelas atas dengan harga lebih mahal lainnya, Samsung Galaxy J7 Prime juga sudah mempunyai sensor Fingerprint. Anda bisa menggunakannya untuk membuka dan mengunci layar ataupun file yang ada di aplikasi Private Mode. 

Yang menciptakan kinerjanya begitu cepat yakni alasannya yakni dilengkapi dengan data penyimpanan RAM sebesar 3 GB dengan memori internalnya 32 GB. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan memori eksternal yang kapasitanya sampai 256 GB. Prosesornya juga OS Android Marshmallow yang punya banyak fitur canggih. Samsung Galaxy J7 Prime mempunyai baterai yang energinya besar yaitu 3.300 mAh. Dengan energi sebesar itu, smartphone ini bisa bertahan selama 20 jam atau bahkan lebih. 

Bagaimana Dengan Kameranya?
Inilah yang menjadi keunggulan dari Samsung Galaxy J7 Prime. Dengan harga 3 jutaan, Anda sudah bisa mendapat smartphone dengan kamera depan beresolusi besar yaitu 8 MP. Hal ini menciptakan aktivitas foto selfie ataupun melaksanakan video call lebih nyaman alasannya yakni gambar yang ditampilkan sangat terang dan tidak blur ataupun pecah. Untuk kamera utamanya sendiri juga canggih, yakni punya resolusi sebesar 13 MP dengan dilengkapi fitur Autofocus, LED Flash, dan juga aperture f/1.9. Dengan adanya fitur pelengkap tersebut maka jangan heran jika hasil jepretan kamera belakangnya bisa menandingi kamera DSLR atau yang lainnya. 

Anda kini sudah tahu perihal spesifikasi dari seri Galaxy yang satu ini bukan? Tentunya dengan harga diatas 3.6 juta rupiah, kualitas dan kemampuan yang diberikan sangatlah istimewa. Apalagi jika Anda yakni salah satu orang yang bahagia berfoto. Samsung Galaxy J7 Prime akan menjadi pilihan yang sangat tepat alasannya yakni memang didesain mempunyai kamera berteknologi canggih. Dengan begitu, Anda bisa mendapat hasil gambar dan juga video yang tepat dibandingkan dengan brand lainnya.

Baca Juga Selain Dari Samsung Keluarkan Tipe Smartphone Terbaru dengan Kamera Selfie Terbaik yaitu Samsung Galaxy J7 Prime:

Subscribe to receive free email updates:

ADS