ADS

Xiaomi Redmi Note 2 Yakni Ponsel Cerdik Harga Murah Yang Tak Kalah Dengan Lainnya

Xiaomi Redmi Note 2 Adalah Ponsel Pintar Harga Murah yang Tak Kalah Dengan LainnyaApakah Anda juga merupakan pecinta smartphone brand Xiaomi? Brand ini memang belum usang masuk ke pasar gadget Indonesia, tapi malah sudah mencuri perhatian dari banyak orang. Kini Xiaomi telah merilis tipe terbarunya yaitu Xiomi Redmi Note 2 yang merupakan upgrade dari seri sebelumnya yaitu Redmi Note. Smartphone ini juga lebih dilirik alasannya mempunyai desain yang elegant dimana bodynya tipis dengan layar lebar. Kesan pertama yang ditimbulkan sesudah melihat Xiaomi Redmi Note 2 adalah memuji tampilannya yang praktis namun tetap terkesan mewah.


 Adalah Ponsel Pintar Harga Murah yang Tak Kalah Dengan Lainnya Xiaomi Redmi Note 2 Adalah Ponsel Pintar Harga Murah yang Tak Kalah Dengan Lainnya

Harga Murah Kualitas Tetap Mewah
Inilah yang menjadi alasan utama mengapa Xiaomi Redmi Note 2 menjadi favorit banyak orang. Anda jangan terkejut sesudah mengetahui berapa harga dari seri terbaru Xiaomi ini. Dengan berbekal uang sekitar 1.6 juta rupiah saja, Anda sudah bisa membawa pulang smartphone canggih ini. Namun yang namanya barang elektronik, sudah niscaya harganya tetap akan berubah-ubah sesuai dengan harga pasar dan kawasan membelinya. Walaupun dengan harga yang murah, tapi kualitas Xiaomi Redmi Note 2 bisa bersaing dengan vendor lain menyerupai Lenovo, Asus, dan sebagainya.


Apa Saja Kelebihannya?
Anda tentu juga merasa penasaran, tolong-menolong dengan harga satu jutaan apakah bisa mendapat smartphone dengan kemampuan yang mumpuni atau tidak.

1.     Xiaomi Redmi Note 2 ini mempunyai layar lebar dan luas berukuran 5.5 inchi. Kemudian untuk resolusi layarnya sendiri sudah manis yaitu 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar sebesar 401 ppi. Dengan kerapatan menyerupai itu, maka tampilan layar menjadi semakin padat sehingga terlihat tajam dan juga jelas. seri ini juga telah dibekali dengan teknologi IPS LCD yang terbaru yaitu Capacitive Touchscreen dimana bisa menghasilkan warna sampai mencapai 16 juta. Kecanggihan lain juga terdapat pada layarnya yaitu bersifat multitouch yang didukung oleh MIUI 7.0.

2.     Xiaomi Redmi Note 2 ternyata masih berbasis Android Lollipop, namun begitu kinerja serja fitur yang diberikan tetap unik dan bisa berjalan secara optimal. Prosesornya sendiri sudah dilengkapi dengan chipset Helio X10 dari MediaTek serta tenaga Octa Core 2.0 GHz Cortex-A53. Bahkan untuk versinya yang Prime, Octa Core nya punya kecepatan 2.2 GHz Cortex-A53.
3.     Kelebihan lainnya terletak pada media penyimpanannya yang juga tidak mengecewakan besar. Untuk kapasitas RAMnya sendiri yaitu 2 GB. Ini tentu saja menciptakan kinerja nya cepat dan sangat multitasking. Penyimpanan internal dari Xiaomi Redmi Note 2 juga sangat besar yakni 16 GB yang bisa diberi slot MicroSD sampai mencapai 32 GB. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat ingin mengunduh aplikasi apapun yang punya kapasitas ruang besar.

4.     Kelebihan selanjutnya ada pada kameranya. Tidak bisa dipungkiri bila orang tertarik pada smartphone yang dibekali dengan kamera canggih yang bisa menghasilkan gambar dan video yang jelas. Xiaomi Redmi Note 2 juga mempunyai kamera depan dengan resolusi 5 MP dan yang utama atau belakang 13 MP. Tak hanya itu saja, mengenai kameranya juga didukung oleh banyak fitur menarik menyerupai Auto Focus, LED Flash, Face/Smile Detection, Phase Detection Autofocus, HDR, Panorama, dan juga Geo-Tagging. Anda jadi puas sekali dengan acara foto selfie atau fotografi yang lainnya dan tentu saja jadinya akan semakin manis dan menarik.

Apakah Ada Kelemahannya?
Kalau mereview sebuah gadget, terutama untuk smartphone, pastinya tetap ada saja kekurangannya. Namun, untuk Xiaomi Redmi Note 2 sendiri mempunyai sedikit kelemahan yang masih bisa ditoleransi dibandingkan jenis smartphone yang lainnya. Yang menciptakan masyarakat agak kecewa yaitu Xiaomi Redmi Note 2 tidak dilengkapi dengan antigores atau pelindung layar sehingga rawan tergores. Untuk mengatasi problem ini tentunya sangat gampang sekali yaitu dengan memberi pelindung secara manual dan bisa Anda beli di toko aksesoris handphone terdekat.

Dengan harga yang murah yaitu hanya sekitar 1.6 juta rupiah saja, Anda sudah bisa mendapat kecanggihan dari sebuah smartphone terbaru yang kini sedang booming. Xiaomi Redmi Note 2 merupakan ponsel arif dengan kemampuan yang cukup mumpuni sehingga tidak akan menciptakan Anda kecewa.

Baca Juga Selain Dari Xiaomi Redmi Note 2 Adalah Ponsel Pintar Harga Murah yang Tak Kalah Dengan Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

ADS