ADS

Dapatkan Segala Bentuk Kesempurnaan Dengan Sony Xperia Xz

Dapatkan Segala Bentuk Kesempurnaan Dengan Sony Xperia XZ - Nampaknya tidak ada satupun orang yang mencurigai kecanggihan dari brand ponsel ternama Sony. Memang benar jika brand yang satu ini punya nama populer diseluruh dunia serta kualitas yang sudah terpercaya semenjak dulu kala. Berbagai macam seri handphone Sony dari dulu sudah bisa menggoda banyak masyarakat. Contohnya saja seri Sony Xperia yang berhasil mencuri perhatian orang dengan aneka macam keunggulan yang ada. Mungkin anda juga pernah mendengar jika seri Xperia yakni smartphone terbaik. Seperti tidak ada puasnya, sekarang perusahaan Sony telah meluncurkan kembali seri terbaru dari Xperia yaitu Sony Xperia XZ. Untuk versi ini memang digolongkan sebagai smartphone kelas atas atau premium lantaran harganya yang relatif mahal yaitu mencapai 6 juta lebih. Meskipun begitu, tentu Anda tidak bisa menganggap remeh kemampuan dari seri yang satu ini. Spesifikasi yang dimiliki Sony Xperia XZ begitu mumpuni sehingga tak heran jika banyak masyarakat yang mulai meliriknya.


Dapatkan Segala Bentuk Kesempurnaan Dengan Sony Xperia XZ Dapatkan Segala Bentuk Kesempurnaan Dengan Sony Xperia XZ

Penampilan yang Memukau
Sony Xperia XZ telah dilengkapi dengan desain yang berbeda dari sebelumnya yakni lebih terkesan mahal. Body luarnya mempunyai panjang 146 mm dengan lebar 72 mm, ketebalan 8.1 mm, dan juga berat hampir 161 gram. Untuk ukuran layarnya sendiri masih standar, 5.2 inchi dengan resolusi yang cukup elok yaitu 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar 424 ppi. Tak hanya itu, layarnya juga dilengkapi dengan teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mempunyai lebih dari 16 M colours. Dengan keunggulan ini, sudah terperinci sekali jika Sony Xperia XZ punya tampilan grafis yang luar biasa. Karena tergolong ponsel kelas premium maka layarnya sendiri juga telah dilengkapi pelindung canggih yaitu antigores Corning Gorilla Glass semoga tidak gampang tergores atau pecah. 

Bagaimana Dengan Kecanggihan Dalamnya?
Smartphone yang satu ini tentu saja mempunyai spesifikasi yang lebih elok daripada brand biasa yang lainnya. Sudah dipastikan jika semua ponsel keluaran Sony punya kualitas terbaik yang tak diragukan lagi. Untuk Sony Xperia XZ ini sendiri dilengkapi dengan prosesor chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan Quad Core sebesar 2 x 2.15 GHz Kryo dan 2 x 1.6 GHz Kryo. Hal ini menciptakan kinerjanya semakin optimal dan pastinya tidak lamban. RAM nya sendiri juga sangat besar yaitu 3 GB, dengan memori internal berkapasitas 32 sampai 64 GB. 

Untuk sistem operasi Androidnya, Sony Xperia XZ memakai Marsmallow yang bisa diupgrade ke sistem Nougat 7.0. Inilah yang menyebabkan Sony istimewa lantaran Anda bisa melaksanakan uprgrade OS Androidnya sendiri sesuai kebutuhan. 


Terkenal Punya Kamera yang Canggih
Sony juga sangat populer dengan kualitas kameranya yang sangat bagus. Tak terkecuali juga dengan Sony Xperia XZ yang mempunyai resolusi kamera tinggi yakni 23 MP pada bab belakang dan 13 MP untuk kamera depan. Tentu saja hal ini akan menyebabkan smartphone seri ini menjadi favorit banyak orang, terlebih lagi bagi anak muda yang doyan fotografi. Dengan resolusi kamera yang tinggi, maka kualitas gambar dan juga video yang dihasilkan begitu terperinci dan tidak gampang pecah dikala di zoom. Bahkan untuk kamera depannya sendiri juga mempunyai hasil gambar yang tak kalah bagus. 

Uniknya lagi, Anda dengan gampang bisa mengatur dan menyesuaikan sendiri kualitas dan besar gambar yang ingin diambil. Beberapa fitur pemanis lain yang mendukung peforma dari kamera Sony Xperia XZ ini yakni adanya touch focus, geo-tagging, face detection, HRD, panorama, dan masih banyak lagi lainnya. 

Kelebihan lain dari seri ini yang perlu Anda tau yakni dilengkapi dengan susukan internet yang super cepat lantaran memakai jaringan 4G Cat9 LTE. Kemudian Sony Xperia XZ juga menunjukkan versi Single atau Dual SIM yang bisa Anda sesuaikan kebutuhan. Untuk ketahanan baterainya sendiri tak perlu diragukan juga lantaran sudah dilengkapi dengan baterai Li-Ion berkapasitas energy 2900 mAh. Jika Anda kehabisa baterai maka jangan khawatir lantaran ada fitur fast charging 3.0 yang menciptakan Anda tidak perlu waktu usang untuk mengisi dayanya. 

Walaupun terbilang smartphone kalangan atas dan harganyapun cukup mahal, tapi semua itu tentu saja sangat sesuai dengan segala kecanggihan yang didapatkan. Memang benar jika ada brand smartphone lain yang punya kemampuan hampir sama dengan harga yang jauh lebih murah. Akan tetapi, masyarakat tampaknya sudah mengetahui merk-merk tersebut belum bisa mengungguli Sony Xperia XZ.

Baca Juga Selain Dari Dapatkan Segala Bentuk Kesempurnaan Dengan Sony Xperia XZ:

Subscribe to receive free email updates:

ADS