ADS

Kelebihan Huawei Gaji 3C




Kelebihan Huawei Honor 3C

  1. Desain dirancang sedemikian rupa sehingga kesan premium tampil sangat menonjol. Jari jemari pun terasa nyaman menggenggam tiap sisi karena lekukan yang didesain tidak terlalu tegas. Casing belakang sanggup dibuka alias tidak bersifat unibody. Saat membuka casing belakang, Anda akan melihat dua slot SIM card untuk jaringan GSM.
  2. Honor 3C mengusung layar sentuh berteknologi LTPS (Low Temperature Poly Silicon). Huawei mengklaim teknologi ini bisa memancarkan tampilan warna yang 20%-30% lebih cemerlang, dengan daya dan respon yang lebih cepat. Terlebih layar sudah menyandang standar HD (High Definition) dengan resolusi 1280 x 720 pixel yang menjadikannya berkerapatan mencapai 294 ppi. IPS LCD menyebabkan layar 5 inch milik Huawei Honor 3C bisa menawarkan sudut pandang yang luas.
  3. Huawei memodifikasi tampilan standar Android dengan user interface (UI) kreasinya sendiri. UI ini disebut dengan Emotion UI 2.1. Selain itu, tersedia tampilan simple home dengan ikuran ikon lebih besar.
  4. Dibekali dengan kamera 8 MP pada bab belakang, Huawei Honor 3C membekali diri dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization) untuk menjaga obyek tetap fokus dikala terkena goncangan ketika mengambil gambar. Saat merekam video, Anda juga sanggup sekaligus dalam satu dikala memotret tanpa mengganggu rekam video. Kelebihan selanjutnya ialah Anda sanggup menikmati fitur HDR (High Dinamic Range) yang mengoptimalkan hasil kamera meski pada kondisi kurang cahaya. Kemampuan rekam video mencapai 1080@30fps. Pada bab depan tersedia kamera 5 MP yang menciptakan foto selfie terlihat menarik alasannya resolusinya yang tinggi.


  5. Selain keunggulan kamera diatas, masih ada fitur Smart yang menyebabkan hasil foto sanggup diolah secara instan semoga tampil lebih baik. Fitur Meter yang menentukan area mana yang ingin lebih dioptimalkan. Anda juga sanggup menentukan beberapa pengaruh foto sebelum memotret, bukan sehabis memotret menyerupai pada kebanyakan smartphone. Fitur pendukung lainnya yaitu panorama, beauty, flash light, audio control (perintah bunyi untuk memotret), capture smile, burst, timer, ISO, white balance, exposure, dan saturation.
  6. Urusan konektifitas khususnya koneksi mobile internet, smartphone ini juga sudah mengusung kecepatan tinggi 3G/HSDPA/HSUPA. Tidak lupa disediakan juga jalur koneksi WiFi yang sanggup berjalan pada frekuensi dual band. WiFi ini mengusung standar a/b/g/n/ac dengan menyertakan kemampuan WiFi hotspot.
  7. Dapur pacu berjalan gahar berkat Prosesor Quad Core 1.3 GHz yang didukung dengan RAM 1 GB. Pengolah grafis dipercayakan kepada GPU Mali 400. Smartphone ini berjalan pada Android v4.2 Jelly Bean.
  8. Daya baterai tergolong besar dengan tipe Lithium Polymer berkapasitas 2300 mAh.


PROMO Spesial!

Beli Huawei Honor 3C Sekarang, Dapatkan Cashback Rp 100.000 




Subscribe to receive free email updates:

ADS