ADS

Ar Drone Smart Toys

Pernah terbayang, mengendalikan sebuah kamera pengintai dan memantaunya pribadi dari gadget android/apple anda? Parrot AR Drone 2.0 mewujudkannya!




Parrot AR Drone 2.0 merupakan Quadricopter atau helikoper dengan 4 baling-baling pertama didunia yang hadir sebagai mainan. Sebagai mainan yang sanggup terbang serta mempunyai kamera HD, anda sanggup mengendalikan sekaligus melihat preview gambar video quadricopter ini dengan memakai Wi-Fi dari smartphone atau tablet. Berkat kamera berdefinisi tinggi (HD) pada Parrot AR Drone 2.0, merekam video dari udara sekarang menjadi gampang & terjangkau. Dilengkapi dengan 3 elemen baterai berkapasitas 1000 mAh, baterai Li-Po ini sanggup di isi ulang. Empat baling-baling yang dirancang khusus untuk Parrot AR Drone 2.0 menciptakan penerbangan menjadi sangat halus dan silent.

Terbang, Rekam, dan Bagikan



Tentunya AR Drone 2.0 ini hadir beserta aplikasi yang perlu kita unduh terlebih dahulu, anda sanggup mengunduh aplikasi Parrot AR Drone 2.0 pada Appstore (apple) atau Android Market (android) secara GRATIS! Pada aplikasi ini kita sanggup mengembangkan video dan gambar pribadi dari tampilan UI piloting. Dengan mode “Absolute Control” kita juga sanggup menentukan tingkat akomodasi kemudi, dari level pemula sampai level ahli. selain itu, kita juga sanggup menyimpan data (record) mengenai penerbangan Drone, yang meliputi: waktu, kecepatan dan ketinggian yang pernah dilakukan.



Indoor & Outdoor


Parrot AR Drone dirancang untuk sanggup terbang dengan baik dan kondusif diluar maupun dilama ruangan. Bahkan untuk mode dalam ruangan, AR Drone telah dilengkapi dengan kerangka pelindung baling-baling, sehingga ketika menabrak tembok atau orang lain, AR Drone tetap aman.


Ringan & Struktur yang Kuat

Parrot AR Drone 2.0 mempunyai bodi yang terbuat dari karbon pada bab tengah, dilengkapi juga dengan dua lambung berbeda yang terbuat dari polypropylene dan diperluas dengan busa yang fleksibel hal tersebut berfungsi untuk menahan pengaruh dan melindungi bab dalam.


Untuk penerbangan luar ruangan, lambung efisien yang ringan akan mengurangi kendala angin dan mempertahankan stablitas quadricopter yang sangat baik bahkan ketika dalam keadaan angin yang cukup kencang. 4 cincin busa juga akan melindungi pisau dan benturan yang kemungkinan terjadi pada dikala melaksanakan penerbangan, menyerupai yang dikatakan sebelumnya.














Subscribe to receive free email updates:

ADS