ADS

Inilah Laba Berbelanja Online

Banyak orang yang beranggapan belanja secara online merugikan, Ternyata Belanja Online justru Lebih HEMAT dan Menguntungkan!






inilah 7 Keuntungan Belanja Online




1. Waktu dan daerah yang fleksibel
Kita sanggup Membeli banyak sekali produk dalam sekali klik kapan pun dan di mana pun berada, tanpa peduli hujan tornado sedang terjadi di luar.

2. Tidak perlu berdesak-desakkan
Di media online, tidak perlu berbelanja sambil berdesak-desakkan, Cukup duduk bagus di depan gadget atau komputer Anda sambil menyusuri halaman web.

3. Harga Jauh Lebih MURAH. 
dikarenakan tidak terlalu memerlukan dana besar untuk sewa daerah dan merekrut karyawan yang banyak, Online shop mengatakan harga yang Jauh Lebih MURAH ketimbang Toko Offline. Selain Lebih MURAH, Pilihan barang di toko Online lebih banyak.

Di Amerika dan negara2 maju lainnya, toko Online sperti Amazon sangat Terkenal dengan banyaknya Barang2 berkualitas dengan Harga yang MURAH!

4. Privasi
Ada sebagian orang yang tidak ingin menunjukkan barang belanjaannya kepada orang lain. Nah, dengan melaksanakan online shopping akan mendapatkan privasi penuh.Tidak akan ada orang yang tahu barang yang Anda beli kecuali Kita sendiri. 

5. Tidak Perlu aib sebab Tidak jadi Beli
Yang juga tak kalah Penting, Tidak perlu risih mendapatkan lirikan ataupun bisik2 Pelayan / karyawan toko yang cemberut sebab kita cuma nanya2 ataupun Gak jadi beli..!! 

6. Toko Online banyak DISKON!
Sudah Rahasia Umum kalau Toko Online sering mengatakan Diskon dan Banyak cara unik yang mengatakan diskonnya, ada yang mengatakan Diskon hanya dalam beberapa Jam saja, dll.

7. Ini yang sangat Penting, ialah HEMAT BIAYA!!


kok hemat?? kan Belanja Online dikenakan Ongkos kirim?



YA, walaupun Sudah dikenakan Ongkos kirim, Tetap saja belanja Online jauh lebih HEMAT! coba kita hitung perbandingannya dengan belanja di toko Offline atau mall:

- Untuk ke mall kita harus keluar biaya perjalanan baik itu dengan angkutan umum ataupun biaya Bahan Bakar kalau menggunakan kendaraan pribadi. 

Dari ongkos jalan saja sudah sanggup keliatan bahwa belanja online jauh lebih Hemat, apalgi di kota2 besar yang sering macet maka, biaya materi Bakar jauh lebih besar..!!

- pengeluaran untuk belanja di toko/mall belum simpulan di situ, masih ada lagi Biaya Parkir yang dihitung per Jam!!! bayangkan sudah berapa Besar UANG yang dikeluarkan untuk belanja ke mall!

- belum lagi kalau kita pergi ke Mall justru akan semakin boros, biaya tak terduga semakin Besar: untuk makan2, tergiur untuk beli barang2 yang tidak direncanakan , dll


jadi, Belanja Online jauh Lebih HEMAT dibanding belanja ke toko offline/Mall 



Itulah 7 laba belanja Online, walaupun bekerjsama masih banyak lagi, dan simak juga artikel menarik lainnya ->  Kebangkitan E-Commerce Indonesia   




Subscribe to receive free email updates:

ADS