ADS

Moto E, Motorola Canggih Harga Ekonomis

Ponsel Android KitKat Terbaik cuma 1 jutaan

Motorola pada ajang press yang berlangsung tanggal 13 May 2014 di London dan New Delhi, memperkenalkan ponsel Android murah terbarunya yaitu Motorola Moto E. Ponsel ini sudah Android KitKat 4.4.2 dan diumumkan akan dilepas dengan harga yang sangat terjangkau.



Setelah sukses dengan Moto GMotorola kembali merilis ponsel dengan harga yang bahkan lebih murah lagi yaitu Motorola Moto E. Dengan layar 4.3″ resolusi qHD, prosesor dual-core dan kamera 5 MP, Motorola Moto E telah meningkatkan standar spesifikasi pasar budget phone. Bakal hadir dengan harga dibawah 1,5 jutaan,

Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau dan hardware mumpuni enty-level, Motorola Moto E bakal dipersenjatai dengan Android terbaru versi 4.4 KitKat. Motorola Moto E juga tersedia dalam 5 warna casing yang berbeda.




Motorola Moto E mempunyai layar seluas 4.3-inci dengan resolusi qHD berkerapatan 256 ppi pixel, ditambah dengan perlindungan Corning Gorilla Glass3 yang menciptakan layarnya tahan banting. Selain itu Motorola juga mengklaim bahwa ponsel ini meski tidak water resistant namun tahan terhadap cipratan air.

DAPATKAN MOTOROLA MOTO-E ->> Beli Disini


Sektor mesin, Motorola Moto E menggunakan 1.2GHz dual-core Cortex A7 processor dengan RAM 1GB. Meski sudah menggunakan Android KiKat 4.4.2, Motrola menjanjikan akan menghadirkan update Android yang lebih gres lagi.  Untuk Anda yang bahagia menyimpan file media besar-besar menyerupai musik, foto dan video tidak perlu kuatir alasannya yakni selain memory internal 4GB of internal, ponsel ini juga dilengkapi dengan slot memory external yang sanggup diperluas sampai 32GB.



Fitur konektivitasnya, Motorola Moto E mendukung jaringan 3G, konektivitasWi-Fi 802.11n, Bluetooth, GPS dan bahkan FM Radio. Selain itu Moto E tersedia dalam versi dual sim (GSM + GSM). Dilengkapi pula dengan kamera  5MP camera, serta kontribusi baterai berkapasitas 1,980mAh. Dimensinya sendiri cukup mungil yakni 124.8 x 64.8 x 12.3mm dan bobot 140g. 



Dapatkan Moto-E, >> KLik Disini 




Subscribe to receive free email updates:

ADS