ADS

Makin Eksis Dengan Tongsis


“Taking self-portraits has never been easier”

Ya, itulah alasan kenapa semakin banyak orang yang jatuh cinta sama TONGSIS alias Tongkat Narsis




Tongsis menciptakan jeprat-jepret foto narsis tak hanya lebih mudah, namun balasannya boleh dikata lebih tepat dan hebatnya dapat dilakukan sendiri tanpa bersusah minta tolong difotoin oleh orang lain sekitar kita. Dengan tongsis kita dapat lupakan kalimat ini: “Mas, Mbak, minta tolong fotoin kita donk,” Bahkan saking nge-hits nya barang yang satu ini sampai-sampai beberapa waktu kemudian sempat beredar foto heboh Ibu Ani Yudhoyono yang juga memakai Tongsis.



Apa itu sesungguhnya Tongsis dan Bagaimana Tongsis ini digunakan?



Bagi orang yang suka traveling atau bikin video blogging pastinya sudah tidak asing lagi dengan barang yang satu ini, bahkan dapat dikata Tongsis ini yaitu “gadget” wajib buat mereka. 



Tongsis pada dasarnya yaitu sebuah self-portraits monopod. Dengan self-portrait monopod ini para traveler atau video blogger dapat mengambil foto mereka sendiri tanpa harus repot-repot minta difotokan oleh orang lain, alasannya para traveler seringkali jalan-jalan sendirian ke tempat-tempat yang jarang orang lain ada di sana.

Ketika handphone sudah mulai berkembang dengan dilengkapi kamera ditambah dengan booming nya social media menyerupai facebook, twitter, instgram hingga Path yang memungkinkan orang membuatkan foto dan video. Dengan akomodasi kamera di handphone orang-orang dapat secara pribadi mengupload dan membuatkan foto mereka ke aplikasi socmed tanpa harus transfer dulu gambar ke komputer/Laptop.

Namun, Meski kameranya sudah canggih Ternyata masih ada kelemahannya, yaitu saat kita mau mengambil foto bersama - sama memakai Samrtphone, angle nya tidak dapat lebar dan leluasa alasannya panjangnya lengan kita terbatas. alasannya keterbatasan ini Mau gak mau kita akan meminta derma orang lain di sekitar kita walaupun balasannya seringkali Tidak Memuaskan!!



Untungnya Muncul penemuan yang berjulukan TONGSIS, dimana self-portraits monopod yang dapat dipasang handphone alasannya sudah dilengkapi oleh sebuah device holder yang dapat ditempati henpon. Dunia narsis pun terasa semakin tepat alasannya dengan tongsis, angle foto kita pun dapat dieksplorasi lebih banyak.


Penasaran dengan Ragam model Tongsis?? -> Lihat Disini



Subscribe to receive free email updates:

ADS