ADS

Kelebihan Dan Kekurangan Memakai Power Bank

Maraknya penggunaan smartphone atau tablet terperinci berdampak secara eksklusif terhadap konsumsi energi baterai yang lebih besar. Walaupun bahu-membahu sudah banyak vendor yang menyediakan baterai dengan kapasitas besar, ternyata keberadaan baterai dengan kapasitas besar tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan penggunanya ketika sedang berada di luar rumah atau sedang melaksanakan perjalanan. 



Oleh sebab itu kini banyak pengguna smartphone atau tablet yang membutuhkan Power Bank. Tapi mungkin banyak yang bertanya apakah Power Bank mempunyai kelebihan atau kekurangan. Berikut akan kami ulas Kelebihan dan kekurangan Power Bank  


Kelebihan Power Bank :


1. Sangat membantu ketika anda ketika berada dalam perjalanan dimana sulit atau bahkan tidak ada fatwa listrik. 
2. Umumnya Power Bank mempunyai spesifikasi high power dengan kapasitas mAh yang sangat besar, jauh dibanding baterai cadangan. Hal ini menyebabkan proses charging sanggup lebih cepat
3. Power bank charger bersifat universal, dengan memakai port microUSB atau mini USB yang sanggup mensuplai energi beberapa gadget yang berbeda merk. 


Kekurangan Power Bank :


1. Beberapa kasus power bank malah sanggup mempersingkat umur baterai, pasalnya ukuran tegangan yang tidak sesuai antara power bank dengan smartphone tersebut. 
2. Bobot power bank relatif berat untuk yang mempunyai kapasitas besar, dan beberapa jenis harus dioperasikan dengan proteksi kabel USB. 
3. Baterai handphone atau smartphone cepat panas ketika di charge. 
4. Bisa merusak kartu SIM kalau terlalu usang atau terlalu sering memakai Power Bank.


Baca Juga:
Semakin Setia Menemani Canggihnya Smartphone 
AR Drone Smart Toys 
Paradox Subsidi BBM 

Subscribe to receive free email updates:

ADS