ADS

Rokok Elektronik, Langkah Awal Berhenti Merokok

Ingin berhenti merokok? Tetapi masih sulit untuk meninggalkan rokok. Ada cara lain untuk tetap merokok tanpa mengganggu kesehatan. Yaitu dengan memakai rokok elektronik 



Apa itu rokok elektronik? Ini ialah rokok imitasi yang terbuat dari materi elektronik. Mempunyai bentuk dan rasa ibarat rokok, tetapi tidak mengandung 4000 lebih zat berbahaya mirip rokok konvensional.

Tanpa mengurangi sensasi merokok, rokok elektronik ini mempunyai asap dan berasa mirip rokok. Asap ini berasal dari refillnya, tetapi tidak berbahaya bagi kesehatan Anda dan orang lain. Tanpa meninggalkan wangi dan gampang menguap di udara. Bahkan Anda tetap bisa merokok meskipun sedang berada di ruang ber-AC.

Menggunakan  rokok elektronik ini, dosis nikotin sanggup diubahsuaikan sendiri. Jika Anda termasuk perokok berat, Anda sanggup mengurangi kadar nikotinnya secara bertahap. (Baca: Susah Berhenti Merokok? Ikuti Langkah Ini! )

Selain itu memakai rokok elektrik, Anda sanggup lebih menjaga kebersihan. Mengapa? Karena tanpa melalui proses pembakaran, sehingga tidak menghasilkan abu. Anda juga kondusif dari resiko terjadinya kebakaran yang disebabkan oleh rokok.

Keuntungannya lagi, memakai rokok elektronik ini Anda sanggup mengganti-ganti rasa rokok yang ingin dihisap. Contohnya rasa coffee, mild, mint, marlboro, tembakau dan yang lainnya.

Langkah Pertama sebelum Berhenti Merokok


Rokok ini sanggup digunakan sebagai alat bantu berhenti merokok. Dengan kadar nikotin yang sanggup dikurangi atau bahkan nol, orang sanggup mengurangi kecanduan rokok secara bertahap.



Banyak faktor penggerak harapan merokok mirip Kebiasaan, menghindari stress, tetapi faktor utama yang menciptakan orang merokok bekerjsama lantaran orang menghirup nafas dalam-dalam pada ketika merokok – dan itu menciptakan perasaannya enak. Pernahkah terpikir oleh Anda bahwa pada ketika stress, orang sering lupa bernafas? :)

Tetapi tentu saja kebiasaan merokok tidak sanggup dilepaskan dengan mudah. Gadget yang satu ini sanggup digunakan untuk mengurangi konsumsi rokok secara bertahap. Setelah zat-zat yang menjadikan kecanduan pada rokok dikurangi, Anda sanggup dengan gampang meninggalkan rokok, dan menikmati tubuh yang sehat dan segar mirip bila kita tidak merokok.

Berencana untuk Mengurangi merokok dengan santunan Rokok Elektrik ini? Jika Iya ->> Dapatkan Disini 


Baca Juga:

Subscribe to receive free email updates:

ADS