ADS

Selamat Bertugas Sang Impian Baru

Hari ini, 20 Oktober 2014 Indonesia mempunyai Presiden dan Wapres gres yaitu Ir. H. Joko Widodo dan Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla 

image: Times magazine cover

Setelah melewati Proses Pilpres semenjak masa Kampanye hingga proses sengketa di Mahkamah Konstitusi yang balasannya dimenangkan kubu Jokowi-Jk, Bangsa Indinesia telah cukup banyak menghabiskan energinya. 

Persaingan kedua pasangan kandidat yang sangat ketat, ternyata juga berefek hingga masyarakat luas. Dengan semangat saling membela calon masing2, tak jarang terjadi saling ejek di kalangan umum, terutama di media - media umum (twitter dan facebook). 

Pertentangan yang terjadi bukan hanya di kalangan masyarakat umum saja, melainkan juga hingga ke tingkat Elit antara Kubu Pendukung Capres yang satu dan Kubu lainnya bahkan terdengar sayup  -sayup beberapa waktu kemudian dan sempat dikhawatirkan beberapa pihak mengenai adanya agresi penjegalan (boikot) dari peresmian Preaisen terpilih yng akan dilakukan anggota DPR dari Kubu yang berseberangan dengan Presiden terpilih, Namun (syukurlah) balasannya hal ini tidak terjadi.

Beberapa ketika yang kemudian Pelantikan Presiden dan wakil Presiden telah berlangsung sukses, Kini Kapal yang sangat besar dimana di dalamnya terdiri lebih dari 250 juta jiwa telah mempunyai nahkoda baru. Namun ingat, Perjuangan Baru akan dimulai, Tantangan akan semakin berat alasannya kita akan menyongsong masa yang sangat terbuka di kawasan.

Tahun depan tepatnya Tahun 2015, Pasar Bebas ASEAN dimulai, tentu kita tidak ingin sekedar menjadi penonton ataupun hanya menjadi sasaran market dari masa keterbukaan ini.  Mr. President, bawalah Negeri menjadi Pemain Inti di kawasan, ciptakan kemakmuran ibarat yg dicita-citakan Founding Fathers. Oleh alasannya itu Izinkan kami, Segenap Pimpinan dan Staff NusaMania.com mengucapkan Selamat dan sukses Atas Pelantikan Presiden dan wakil Presiden indonesia masa bakti 2014-2019. 

Kami Akan terus mendukung dan mengawal kepemimpinan Anda, Izinkanlah juga kami untuk memberikan kritik dan masukan terhadap segala Kebijakan yang kelak Anda ambil. Akan Kami Kawal Kepemimpinan Anda semoga tercapai Tugas Suci yang mulia: Terwujudnya Masyarakat Indonesia yang Adil dan Makmur serta Diridhoi Oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Selamat menunaikan Janji Bakti dan Selamat bertugas Mr. Presiden, di bahu Anda Tergenggam Arah Bangsa


image: detik

Subscribe to receive free email updates:

ADS