ADS

Kini, Dewasa Amerika Lebih Banyak Vaping Ketimbang Merokok

 Remaja Amerika lebih banyak Vaping ketimbang Merokok Kini, Remaja Amerika lebih banyak Vaping ketimbang Merokok

Untuk pertama kalinya, Rokok elektrik telah berhasil melampaui rokok konvensial di kalangan pelajar sekolah menengah atas Amerika. Dalam Laporan yang dikeluarkan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit disebutkan bahwa ini merupakan gosip yang sangat mengkhawatirkan. 

BACA JUGA: Susah Berhenti Merokok? Ikuti Langkah Ini! 

Jumlah siswa yang telah memakai e-rokok dalam waktu satu bulan yang disurvei tiga kali lipat pada tahun 2014, Total ada 2,5 juta yang memakai mereka. Penggunaan e-rokok lebih umum di kalangan siswa SMA, sekitar 13,4 persen di antaranya telah memakai e-rokok dalam waktu 30 hari semenjak pengambilan survei. Hasil ini berasal dari Survei Nasional Pemuda Tembakau 2014 (The 2014 National Youth Tobacco Survey) dan diterbitkan hari ini oleh CDC. 

CDC menyebutkan banyak kesalahkan iklan dalam hal terjadinya peningkatan penggunaan. Laporan ini juga menyampaikan bahwa produsen rokok elektrik  menggunakan adonan "seks, sampel gratis, rasa" dalam iklannya. 

"Apa yang kita lihat dalam pemasaran yaitu Mad Men yang justru tiba ke Rokok Elektrik," kata Tom Skinner, juru bicara CDC, ibarat dikutip dari The Verge.
 Remaja Amerika lebih banyak Vaping ketimbang Merokok Kini, Remaja Amerika lebih banyak Vaping ketimbang Merokok

Saat ini, gres ada sedikit peraturan perihal rokok elektronik di AS. Meskipun FDA telah menyampaikan minat, namun belum mengambil tindakan nyata. Langkah awal akan melarang penjualan kepada orang-orang di bawah 18 dan melarang sampel gratis. Peringatan kesehatan juga harus dimasukkan. Badan ini diperlukan sanggup menuntaskan hukum pada bulan Juni ini.

LIHAT JUGA: Berhenti Merokok dengan Ngetwit  

Vaping di kalangan pelajar merupakan hal yang sangat mengkhawatirkan, alasannya yaitu otak masih berkembang pada remaja; merokok dalam kelompok yang telah dikaitkan dengan persoalan dengan memori dan perhatian. Makara jelas, CDC ingin melihat kembali beberapa peraturan di sini. Rasa dan penempatan iklan yang terang merupakan faktor pendorong untuk memulai.



Subscribe to receive free email updates:

ADS