ADS

Galaxy S6 & S6 Edge Diprediksi Terjual 70 Juta Unit

Dengan desain ciamik dan spesifikasi mumpuni Galaxy S6 & S6 Edge Diprediksi Terjual 70 Juta Unit

Dengan desain ciamik dan spesifikasi mumpuni, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge memang sukses menuai banyak respons positif. Termasuk soal penjualannya yang sempat disebut bakal terjual sebanyak 50 juta unit. Namun Samsung lebih pede lagi alasannya yaitu menyebut Galaxy S6 bakal menembus angka 70 juta unit.

Dilansir androidauthority, Jumat (17/4/2015), seorang direktur Samsung yang tak dijelaskan identitasnya menyampaikan bahwa perusahaan memperkirakan akan bisa menjual lebih dari 70 juta unit S6 dan S6 Edge. Sayangnya, belum diketahui apakah proyeksi itu merupakan sasaran untuk 2015 saja atau tidak.


Galaxy S6 dan S6 Edge sendiri telah mulai dijual di banyak sekali negara semenjak 10 April 2015. Laman The Korea Times melaporkan, Vice Chairman dan CEO Samsung, Kwon Oh-hyun, mengungkapkan bahwa penjualan pekan pertama Galaxy S6 tampak impresif.

Samsung yaitu salah satu vendor smartphone top di dunia. Maka tak heran saat perusahaan memperkenalkan produk flagship, eksklusif menyedot perhatian. (Baca: Inilah Iklan Resmi Samsung Galaxy S6)

Sebelumnya, analis CitiBank memperkirakan Samsung akan mengapalkan 46 juta unit Galaxy S6 sebelum simpulan tahun ini. Sedangkan berdasarkan estimasi penyedia info pasar asal Taiwan, DRAMeXchange/TrendForce, Samsung mungkin akan menjual lebih dari 50 juta unit adonan S6 dan S6 Edge.

Samsung diprediksi menjual sekira 22 juta seri Galaxy S6 pada kuartal II, lalu sekira 16 juta unit pada kuartal selanjutnya. Sedangkan kuartal IV ditutup dengan penjualan setidaknya 12 juta unit.



Subscribe to receive free email updates:

ADS