ADS

Pembuat Eyewear Luxottica: The Next Google Glass Akan Segera Datang

 The Next Google Glass akan segera Datang Pembuat Eyewear Luxottica: The Next Google Glass akan segera Datang

Google mungkin telah menarik edisi Explorer dari Google Glass, tetapi perusahaan tetap teguh dan bersikeras dalam pendiriannya untuk meluncurkan versi gres dari wearable computer yang kontroversial ini di bawah isyarat bos Nest, Tony Fadell

Namun, tidak ada yang tahu kapan waktu tepatnya, tapi salah satu kawan Google telah mengindikasikan bahwa ini mungkin tidak akan usang lagi. Menurut The Wall Street Journal, CEO pembuat kacamata Luxottica Italia menyampaikan bahwa generasi berikutnya dari google glass akan segera keluar, dan bahwa perusahaan itu melanjutkan kemitraannya telah diumumkan tahun kemudian demi membuat google glass sedikit lebih bergaya dibandingkan keluaran pertamanya.



"Di Google, ada beberapa opini lain yang berkembang wacana bagaimana menafsirkan versi ketiga (Google Glass)", kata CEO Massimo Vian dalam rapat pemegang saham, ibarat dilansir the verge. 

"Apa yang Anda lihat yakni versi satu. Kami kini bekerja pada versi dua, yang dalam persiapan." Kami tidak yakin apa yang dimaksud dengan Vian pernyataannya wacana "pikiran" pada versi ketiga dari beling saat model kedua bahkan belum jawaban belum, tapi setidaknya kita tahu bahwa Luxottica masih berkomitmen untuk membantu Google mengetahui bagaimana untuk mengembangkan sesuatu yang orang - orang ingin memakainya", tambahnya. 

Luxottica populer untuk merek ibarat Oakley dan Ray-Ban, jikalau perusahaan sanggup membawa beberapa model ke Glass, orang mungkin sedikit lebih ramah untuk itu untuk kedua kalinya.




Subscribe to receive free email updates:

ADS