ADS

Melihat Agresi Pewdiepie Di Game Legend Of The Brofist

Melihat Aksi PewDiePie di Game Legend of the Brofist Melihat Aksi PewDiePie di Game Legend of the Brofist

PewDiePie, Pria asal Swedia tersebut terkenal lewat akun YouTube-nya alasannya ialah ia seringkali mengunggah video `Let's Play` dimana ia kerap memainkan video game terkenal dan melaksanakan playthrough sambil mengomentari game tersebut.

Kali ini kita berkesempatan memainkan PewDiePie dalam sebuah game mobile. Pria dengan nama Asli Felix Kjellberg tersebut hadir sebagai aksara utama di sebuah mobile game dengan judul 'PewDiePie: Legend of the Brofist' besutan developer indie Outerminds.

Game tersebut direncanakan hadir di perangkat iOS dan Android, dan bahkan kemungkinan besar juga akan dirilis untuk PC pada demam isu panas tahun ini.

Menurut informasi yang dilansir Pocket Gamer, Jumat (17/4/2015), gameplay dari Legend of the Brofist akan menggunakan tampilan visual 2D dengan genre action-platformer.


Melihat Aksi PewDiePie di Game Legend of the Brofist Melihat Aksi PewDiePie di Game Legend of the Brofist

Anda akan mengontrol PewDiePie sebagai aksara utama game ini bersama pasangannya, CutiePie, dan juga bersama kedua anjingnya, Edgar dan Maya. PewDiePie juga akan menemukan para musuh yang bervariasi ibarat penguin, serigala, dan bahkan balok es yang berjatuhan. Mereka dapat dilawan hanya dengan diloncati.

Dari video gameplay yang diperlihatkan sendiri lewat akun YouTube PewDiePie, ia harus membebaskan beberapa ikan hiu Shannon untuk menuntaskan level demi level.

Tak hanya PewDiePie, rencananya bintang YouTube terkenal lainnya juga akan hadir di game ini, termasuk CinnamonToastKen, JackSepticEye, dan Markiplier.



Subscribe to receive free email updates:

ADS