ADS

Android Wear Akan Dapat Dipakai Di Iphone?

 Smartwatch Android Wear akan Bisa dipakai di iPhone Android Wear akan Bisa dipakai di iPhone?

Google sedang mengerjakan Smartwatch Android wear untuk bekerja dengan iPhone, dan ini semakin erat dengan menuntaskan teknis akhir. Jika Google merilis dan bila Apple diperbolehkan pada platform, hal itu akan menciptakan Smartwacth Android Wear terlibat dalam persaingan eksklusif dengan Apple.

Pada dikala pengembangan, Android Wear bekerja bersama dengan aplikasi pendamping pada iPhone dan mendukung fungsi dasar ibarat Notifikasi. Seperti halnya pada Android, Android Wear pada iPhone ini juga akan mendukung Google Now sebagai pencari informasi, pencarian suara, dan aktifitas bunyi lainnya. Hal ini juga harus mendukung beberapa fitur yang lebih canggih dengan aplikasi iOS Google sendiri, ibarat membalas pesan Gmail.

LIHAT JUGA: Peminat Apple Watch Edition Tak Perlu Antri  

Tapi lebih dari itu, ada banyak pertanyaan yang belum terjawab. Pebble, yang telah lebih dulu menciptakan smartwatch yang bekerja di Android dan iOS, telah berhasil mendapat fitur ibarat kontrol musik dan sepertinya aplikasi ini bekerja dengan pada dengan iPhone. Kaprikornus kemungkinan Google sanggup melaksanakan hal yang sama. 

BACA JUGA: Dioprek, Smartwatch Android Bisa Tersambung ke iPhone  

Beberapa pengembang pihak ketiga telah berafiliasi mencari solusi biar Android Wear bekerja pada iOS. Pengembang lain telah menemukan "Kode iOS yang terkait" di Android 4.4 dan ia menyiratkan bahwa Google telah kompatibel pada iOS untuk Android Wear. Oktober lalu, Manager Produk Android Wear, Jeff Chang tidak menutup kemungkinan bahwa Google sanggup bekerja di iPhone dan ibarat dilansir the verge, beliau menyampaikan The Huffington Post bahwa "Kami selalu ingin banyak pengguna mungkin untuk menikmati pengalaman kami, sehingga dalam hal memungkinkan lebih banyak orang memakai Android Wear kami sangat tertarik untuk menciptakan itu terjadi. "



Subscribe to receive free email updates:

ADS