ADS

Inilah Varian Redmi 2 Yang Dijual Di Flash Sale Perdananya

Xiaomi tidak mengatakan banyak opsi dikala menjual  Inilah Varian Redmi 2 yang Dijual di Flash Sale Perdananya

Xiaomi tidak mengatakan banyak opsi dikala menjual Redmi 2 pada Flash Sale Perdananya di Indonesia. Mereka hanya menyediakan satu opsi warna, yakni putih. Redmi 2 yang dilemparkan ke pasaran indonesia, juga tidak menyertakan varian RAM 2 GB.

“Redmi 2 akan mulai dijual pada 8 April dan tersedia dalam warna putih,” menyerupai yang dijelaskan Vice President International Xiaomi, Hugo Barra.

Xiaomi Redmi 2 punya bodi lebih ringan daripada generasi pendahulunya, yakni Redmi 1S. Redmi 2 hanya membawa massa seberat 133 gram. Sementara itu, ketipisan yaitu  9,4 mm. Dapur pacunya punya tenaga yang cukup mumpuni, berkat RAM 1 GB dan pinjaman OS Android KitKat. Sektor fotografinya pun berjalan mulus, dengan kerja sama dua kamera, masing-masing 8 MP dan 2 MP. (Baca: Review & Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 4G LTE)  

Tak berbeda dengan jajaran smartphone Xiaomi lainnya, seri Redmi 2 juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau! kau hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 1.599.000. Dengan harga terjangkau itu, Sobat NusaMania akan memperoleh handset dengan sepesifikasi yang berkualitas.

Dengan harga Xiaomi Redmi 2 yang memang terbilang murah dengan spesifikasi gaharnya, Baterai yang dibawakan berkapasitas medium yakni 2200 mAh. Meskipun terbilang tidak mengecewakan besar, disematkan pula aplikasi Quick Charge 1.0 yang sanggup meningkatkan waktu pengisian baterai dalam 30 persen pada waktu 30 menit. Selain itu dibekalkan pula fitur lainnya menyerupai GPS navigasi, browser, Java, FM radio dan masih banyak lagi.

Berminat..?? Dapatkan di sini..!! 

Xiaomi tidak mengatakan banyak opsi dikala menjual  Inilah Varian Redmi 2 yang Dijual di Flash Sale Perdananya


Subscribe to receive free email updates:

ADS