ADS

Mortal Kombat X Fights Sekarang Ada Di Google Play

Mortal Kombat X fights kini ada di Google Play Mortal Kombat X fights kini ada di Google Play

Sejak debutnya pada tahun 1992, seri Mortal Kombat telah dikenal dengan grafis mutakhir dan pertarungan yang penuh berdarah. Dan sekarang, seri terbaru telah dirilis di Android.

Ini bukan pertama kalinya Warner Bros merambah ke ranah mobile gaming, sebelumnya, dengan beberapa permainan high-profile lain termasuk Injustice: Gods Among Us menjadi sangat populer. Oleh alasannya ialah itu, kita harapkan Mortal Kombat X semoga luar biasa, dan untuk sebagian besar, ada banyak fitur menarik.



Pertama, grafis terlihat fantastis, dan kualitas konsol mendekati sempurna. Semua darah dan yang dibutuhkan dari judul Mortal Kombat yang hadir sangat visual dan grafis X-Rays dan Fatalities. Permainan ini akan membawa rating tinggi. Pengembang meberikan perhatian yang sangat besar terhadap detail, sehingga permainan menjadi kurang menarik kalau gadget kurang dari 1 GB RAM.

Mortal Kombat X fights kini ada di Google Play Mortal Kombat X fights kini ada di Google Play

Mortal Kombat X gratis di Google Play Store, tetapi dengan beban IAP yang meningkat, berkisar dari $ 1,99 menjadi $ 99,99. Apapun, permainan sejauh ini memiliki rating yang sangat tinggi dan dilengkapi dengan kemampuan untuk mendapat prestasi pada versi konsol dan ada hadiah pada versi mobile. Saat ini permainan mempunyai pengalaman online terkemuka dengan kemampuan untuk menantang pemain lain dan bersaing dalam kelompok hingga 3 pemain.

Secara keseluruhan, ini ialah permainan yang fantastis dengan ruang untuk tumbuh dan berkembang, Respon kasatmata juga cukup menjanjikan. Satu-satunya kekurangan ialah bahwa hal itu sedang dalam tahap soft-release dan hanya tersedia di beberapa negara. Tidak ada daftar lengkap dari apa negara mempunyai saluran pada ketika ini, tetapi Anda sanggup mengklik link di bawah ini dan mengusut untuk melihat apakah itu tersedia untuk wilayah Anda.






Subscribe to receive free email updates:

ADS