ADS

Ceo Apple Muncul Pakai Apple Watch

Ada kejutan menarik dikala Apple Store cabang Palo Alto CEO Apple Muncul Pakai Apple Watch

Ada kejutan menarik dikala Apple Store cabang Palo Alto, California, dibuka pada Jumat (10/4/2015) lalu. Tanpa diduga-duga, dikala jam tangan berakal Watch dipamerkan untuk pertama kalinya kepada publik, CEO Apple Tim Cook hadir eksklusif di toko tersebut.


Dalam kunjungannya itu, menyerupai dikutip dari MacRumors, Senin (13/4/2015), Cook terlihat berbincang dengan calon pembeli Apple Watch. 

Dalam kunjungannya itu juga, Cook membagikan beberapa isu tentang jam tangan pintarnya itu. Menurutnya, masa pemesanan produk tersebut menerima respon yang baik dari konsumen.

"(Pemesanan) Watch sungguh luar biasa. Anda tahu pagi ini, saya menerima laporan dari seluruh dunia, dari Jepang ke Tiongkok ke Jerman ke Perancis ke Inggris ke Kanada, dan kini Amerika Serikat. Sungguh luar biasa. Konsumen menunjukkan kami masukan luar biasa dan pemesanan juga hebat," kata Cook kepada media CNBC dikala itu. (Baca: Penjualan Perdana, Apple Watch Raih 1 Juta Order)

Dalam kunjungannya itu juga, Cook membeberkan bahwa dikala ini ia telah memakai Watch versi Regular, bukan Watch versi Edition. Sekadar informasi, Watch Edition hadir dengan dibalut material emas asli. Sementara itu, Regular hadir dengan balutan materi stainless steel.

Untuk talinya sendiri, Cook memakai tali berwarna putih. Ia pun mengaku, mempunyai banyak sekali macam tali lainnya, yang suka digantinya di banyak sekali kesempatan. "Saya paling sering memakai ini (Watch dengan tali putih). Jadi, saya merekomendasikan yang satu ini," lanjutnya.

Apple Watch tersedia dalam dua ukuran, yakni 38 mm dan 42 mm dengan tiga model, yakni Sport, Regular, dan Edition.



Subscribe to receive free email updates:

ADS