ADS

Android For Work Sekarang Tersedia Di Play Store

Android For Work kini tersedia di Play Store Android For Work kini tersedia di Play Store

Pada 2014 lalu, Anda mungkin ingat bahwa Google mengumumkan Android untuk aktivitas kerja, yang dirancang untuk membuatnya lebih gampang untuk hanya memakai satu perangkat untuk bekerja dan kehidupan rumah. Pada bulan Februari lalu, Google mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan sebuah perusahaan untuk mengerjakan Android for Work dan kini aplikasi ini kesannya mendarat di Play Store.

LIHAT JUGA: Drupe, Mengontak Teman hanya dengan 2 kali Swipes   

Android for Work memungkinkan Anda untuk menjalankan dua versi dari aplikasi yang sama namun datanya tetap tersalin dengan kondusif antara satu dan yang lain. Hal ini memungkinkan pengguna untuk tetap bekerja dan menciptakan konten pekerjaan rumah mereka pada satu perangkat yang sama, tanpa harus khawatir tercampur. Sistem ini melindungi data pekerjaan dengan santunan SELinux, ada fitur untuk mengelola kontak kerja dan aktivitas kalender, dan pilihan alat produktivitas termasuk juga di dalamnya.

Android For Work kini tersedia di Play Store Android For Work kini tersedia di Play Store

Seperti dilansir Android Police, ketika ini Google telah bekerja sama dengan perusahaan ibarat Cisco, BlackBerry, Motorola, Samsung, dan banyak lainnya, untuk mengembangkan alat kerjanya, tetapi perusahaan yang ingin menjalin kerjasama perlu melalui semua tahapan pemasangan sebelum sanggup memanfaatkan Android for Work

Dengan Samsung, BlackBerry dan Microsoft semua ingin meningkatkan pengalaman perusahaan pada Android, Google kemungkinan akan memperbarui layanan seiring waktu.  



Subscribe to receive free email updates:

ADS