ADS

Kenapa Apple Terobsesi Dengan Emas?

 CEO Apple Tim Cook sering mempromosikan inisiatif perusahaan untuk lingkungan dan kebijaka Kenapa Apple Terobsesi dengan Emas?
CEO Apple Tim Cook sering mempromosikan inisiatif perusahaan untuk lingkungan dan kebijakan yang progresif secara sosial, tetapi kalau melihat langkah perusahaan dalam menghadirkan produk kepada konsumen dalam beberapa bulan terakhir, pesannya sangat terang yaitu, razor sharp dan emas (gold).

Ini dimulai dengan diluncurkannya iPhone 5S emas , dilanjutkan dengan iPad emas dan boleh mencapai puncaknya di MacBook emas .

Ada pesan yang terang di sini, dan pesan yang mewah. Tapi apakah itu berarti Amerika tiba-tiba kembali ke kala 80-an, ketika lapisan mencolok suplemen emas dianggap sebagai simbol kemewahan?



Meskipun iPhone 5S emas pertama terjual habis di Amerika Serikat dalam waktu singkat sehabis peluncuran, Anda kemungkinan besar akan menemukan versi pembeli gres dan orang kaya baru, bukan sekedar konsumen bergaya mewah.

"(Produk berwarna emas di AS) mungkin tidak menjadi hal yang paling modis ketika ini," kata Jeff Carvalho, editor eksekutif Highsnobiety, situs internasional berbasis di New York yang melacak tren fashion dan konsumen, menambahkan bahwa, di antara rekan-rekannya sendiri, terutama yang berkaitan dengan jam tangan, "Kau tentu melihat banyak dari stainless steel, tapi Anda tidak melihat banyak emas." tambahnya, menyerupai dilansir mashable.

Jadi mengapa Apple tiba-tiba menyelam begitu dalam ke ujung emas dari segi desain? 
CEO Apple Tim Cook sering mempromosikan inisiatif perusahaan untuk lingkungan dan kebijaka Kenapa Apple Terobsesi dengan Emas?

Untuk petunjuk kenapa Apple begitu terobsesi dengan emas berarti, kita harus melihat ke Timur (ASIA)!

Asia? yaa sebuah pasar besar yang benar - benar menggiurkan!






Subscribe to receive free email updates:

ADS