ADS

Acer Z500, Gadget Terbaik Di Kelasnya

 Masih ada pelengkap slot micro SD bagi anda yang menginginkan media penyimpan pelengkap Acer Z500, Gadget Terbaik di Kelasnya


Memutuskan untuk membeli Acer Z500 adalah sebuah keputusan yang sangat tepat. Bagaimana tidak, lihat aja speknya, dapur Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz, layar 5.0 inch IPS LCD capacitive touchscreen, internal memori internal16GB Storage, 2GB RAM, DTS Studio Sound™, Camera 8Mp+2MP, Wi-Fi, Bluetooth, Corning Gorilla Glass 3, Dual micro SIM, Include Active Flip Cover, Android OS v4.4.2 KitKat. Masih ada pelengkap slot micro SD bagi anda yang menginginkan media penyimpan tambahan.

     Koneksi sangat cepat dan nyaris tanpa lag yang berarti, namun semua tergantung jaringan operator, dalam kondisi normal sangat baik bahkan untuk proses download sekalipun. Begitu juga pada ketika digunakan untuk berkomunikasi, bunyi sangat jernih dan tidak panas di indera pendengaran meskipun digunakan dalam waktu yang lama.

     Kualtas suara? Jangan di tanya, baik melalui speaker maupun head set, so beat !!. Fitur DTS memang luar biasa, detil bunyi ketika mendengarkan lagu sangat terasa. Antara bass dan treble. Puas banget, kualitas semakin terasa ketika memakai head set. Namun sayang design head set kurang bagus, gampang lepas alasannya yaitu tidak melekat dengan berpengaruh di telinga. Sepertinya desin ini memang sengaja di buat demikian untuk menghindari penggguna dari kemungkinan gangguan pendengaran kalau mengggunakanya terlalu lama. Hal ini terlihat pada ketika volume di naikkan, muncul peringatan supaya pengguna terhindar dari gangguan pendengaran kalau memakai volume yang terlalu tinggi.

     Design unit dan kualitas material sangat bagus, ringan dan mantap dalam genggaman. Bentuknya yang agak melengkung menciptakan nyaman pada ketika bertelpon ria. Layarnya sudah gorilla glass jadi anda tak usah kuatir ketika menekan dan pivot jari di atasnya. Kelemahan yang agak menggangu yaitu layar nya kurang sensitif di beberapa spot sehingga harus di ulang kalau satu kali sapuan tidak memperlihatkan respon. Namun secara umum sudah sangat bagus.

     Daya tahan baterai, nah disinilah kelemahan utama produk ini, baterai yang 2000 mAh terasa kurang tahan kalau dipergunakan seharian secara aktif. Anda harus membawa power bank atau charger kemana anda pergi sehingga anda tidak akan black out. Namun dengan penggunaan normal, baterai tahan sampai seharian tanpa di charge.

     Kesimpulan, dengan harga di bawah 2 juta, spek dan kualitas Acer Z500 yaitu luar biasa. Kualitas yang melampaui harganya. Bandingkan saja dengan gadget lain yang sejenis, anda akan membayar dengan harga lebih dari 3 juta. Oh iya, lupa...kamera !! gak usah ragu dengan kualitas gambarnya....mantap surantap meskipun di kawasan yang kurang cahaya. Begitu juga kamera depan, ketika dipergunakan untuk skype mulus dan jernih. Jangan ragu untuk membeli gadget ini kalau anda punya rencana untuk membeli smartphone baru. Dijamin tidak kecewa. 






Subscribe to receive free email updates:

ADS