ADS

Dibuka Online, Apple Watch Banjir Permintaan

 Apple telah membuka pesanan Apple Watch secara online di beberapa negara Dibuka Online, Apple Watch Banjir Permintaan

Pada Jumat lalu, Apple telah membuka pesanan Apple Watch secara online di beberapa negara. Dan tampaknya dalam waktu singkat, stok awal Apple Watch habis. Mereka yang beruntung sanggup mendapat barang sesuai aktivitas pada 24 April. Yang lain harus menunggu hingga Mei, Juni atau bulan berikutnya untuk mendapat Apple Watch.

Apple sendiri sudah mulai memamerkan Apple Watch di Apple Store beberapa negara ibarat Amerika Serikat, Inggris dan China. Cukup banyak orang yang ramai-ramai mencobanya.

"Kami melihat hal ini sebagai seruan yang solid dipadu dengan suplai yang sangat terbatas. Kami memperkirakan penjualan di kuartal ini akan cukup baik seiring seruan yang semakin meningkat," kata Gene Munster, analis di Piper Jaffray, ibarat dikutip dari Reuters

Apple Watch dijual mulai USD 349. versi kelas premiumnya dibanderol hingga $ 17 ribu. Dalam aneka macam review yang sudah beredar, Apple Watch dinilai cukup baik dan desainnya stylish, meski ada kekurangan soal ketahanan baterai dan kadang kurang responsif. (Baca: Inilah Kelemahan Terbesar Apple Watch)

Apple Watch pun diproyeksi akan menjadi pemimpin di kategori smartwatch, mengalahkan rival utama ibarat Samsung, Sony atau Fitbit. Diperkiraan Apple akan menguasai 55% pengapalan smartwatch global tahun 2015 ini.

Tags: Apple Watch 



Subscribe to receive free email updates:

ADS