ADS

Dryft, Aplikasi Keyboard Yang Dibeli Apple

 sebuah startup yang berbagi aplikasi Keyboard Dryft, Aplikasi Keyboard yang Dibeli Apple

Apple belakang layar telah membeli Dryft, sebuah startup yang berbagi aplikasi Keyboard! Akuisisi ini sepertinya telah terjadi tahun lalu

Akuisisi ini dikonfirmasi dalam profil LinkedIn Randy Marsden, yang terlihat bahwa beliau bergabung di Apple September lalu. Marsden, chief technology officer dari Dryft dan juga co-founder dari Swype, sekarang memimpin pengembangan perjuangan keyboard internal Apple. Apakah Apple mengakuisisi Dryft untuk aset atau talenta di Marsden dan lain-lain, kita tidak benar-benar yakin.

LIHAT JUGA: Daftar Terbaru Harga iPhone   

Keyboard Dryft muncul hanya dikala pengguna menempatkan jari-jari mereka pada layar, dengan cara yang unik untuk membuat keyboard di layar. Ini dasarnya keyboard untuk tablet yang melacak gerakan jari-jari Anda. Sejak merilis iOS 8, Apple telah memungkinkan pengembang untuk berbagi perangkat keyboard, membuka kesempatan bagi para startups menyerupai Swype dan SwiftKey untuk membuat keyboard kustom untuk iPhone.

Langkah ini sangat penting bagi Apple. Aplikasi Keyboard yang sanggup dikustom ialah aplikasi yang paling terkenal di Google Play store dan juga paling sukses. Dalam arti, mempunyai keyboard custom memberi Android keunggulan kompetitif atas Apple, sebagai perusahaan yang sebelumnya memegang API (dan banyak lainnya).



Subscribe to receive free email updates:

ADS